Typo bertebaran jan lupa tandai
Biasakan fote and komen, btw komen kalian penyemangat loh... Makasih banget loh dah komen😁 watashi sangat sangat senang luar angkasa😭😭
Pen nangis terhura.....
Jan sungkan komen ya🤗......
Met baca.....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Bye bunda, mommy, ayah, daddy" teriak haidan sembari melambai lambaikan tangan ke 2 mobil yang meninggal kan mansion mereka.
Hesan ada di sebelahnya, tapi anak itu malah senyum senyum kagak jelas, sementara haidan manyun...
Padahal dia mau ikut pulang sama bundanya...
"Inget Aidan lo tuh dah punya keluarga, masa mau ninggalin suaminya" ujar hesan sedikit meledek.
"Apa coba..., tidur di sofa lo hesan!!!" setelah mengucapkan itu, haidan pergi menuju kamar, hesan mengekor tapi tak lupa mengunci pintu terlebih dahulu...
"Aidan... Aidan tunggu ih... " teriak hesan.
"Bodo amat!!"
Di kamar
Haidan tersenyum meliat si empus yang tertidur nyenyak di kasur nya,"cu banget sih mimi.... "_ucapnya sembari sedikit mengelus kepala kucing tersebut, kucing itu sedikit menggeliat karna merasakan adanya sentuhan seseorang.
Haidan rebahan tak lupa memangku kucingnya di perut, tau lah pasti.
Mimi sempat terbangun, tapi mendapat tempat lebih nyaman ia lanjut tidur aja.
Hesan baru saja memasuki kamar biasa lah tak lupa tutup pintu, keknya bakal jadi kerjaan baru hesan deh buka tutup pintu.
" kenapa masuk?,tidur di ruang TV sana lo!!"_ketus haidan.
"Ogah ah, lo gitu banget sih sama suami lo ini"_hesan.
" serah deh serah, gue males debat, gak mood gue liat muka lo"_haidan.
"Orang ganteng gini, mirip si penguasa bumi, si Lee hisengk,hisengk itu"_hesan.
" heleh, gantengan juga dia, sama aja sih sama sama lo"
😅
Skip...
Hesan hendak memeluk perut haidan, tapi di tahan sang empu yang lagi pokus HP+ngelus ngelus si mimi.
"Anak gue lagi tidur, mau apa coba lo?!!"_haidan.
" anak?, lo hamil"hesan pura pura kaget.
Plakk...
"Congornya minta di tabok dosa emang!"
"Aidan~~~, mau kelonan~~~~, gue mau peluk lo masa gak boleh sih, suami sendiri loh ini"_hesan manja onn.
"Ih!!, lucu lu begitu?!"
Hesan memeluk paksa haidan hingga, si mimi terjatuh ke sebelah kanan Aidan, "ih!!!, anjir hesan si mimi kegencet gue sembelih ya lo" haidan berontak.
Si mimi yang merasa terancam pun kabur mencari tempat aman
Miaww..
Miawww...
Miawwww....
"Hesan taik, si mimi jadi kabur kan"
"Hesan mau kelonan sama aidan~~~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Teen FictionNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake