jelous ke kucing?

2.8K 97 1
                                    

   Typo bertebaran

 

  Biasakan fote and komen

  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    Hesan baru saja sampai mansion mengunakan mobil kesayangannya.

  Hesan memasuki mansion dan melihat haidan berada di ruang TV sedang asik sendiri.

  "Gue balik.....

  Gak di jawab....

  Haidan sedang pokus ke dunia nya...

  Miaw.....miawww......

  Hesan mendekati haidan dan biasalah duduk di sebelahnya.

  "kucing dari mana itu haidan"tanya hesan sedikit gak suka.

  "..... "

  Miaw..... Miaw....

  Haidan tidak menjawab pertanyaan hesan ia pokus mengelus ngelus kucing kecil lucu yang ada di pangkuannya.

  Mau tau warnanya, dia warna putih bersih gitu.

  "Haidan gue tanya"

  "Ck... Apaan sih lo ganggu aja" jawab haidan menatap tidak suka hesan.

  "Ya lagian gue nanya lo gak jawab"_hesan melipat tangannya di dada kesal, karna tidak di respon sama haidan.

  "Serah gue lah"lanjut ngelus kucing lucu.

     Ahahahahah kasian hesan di kacangin.

  " miaw laper gak?, mau makan gak?, mau makan apa?"tanya haidan ke kucing kecil itu.

  Miaw....

  "Tempe?, tahu?, ayam geprek?, nasi padang?, atau apa?" tanyanya lagi gak ngotak serius.

  Miaw.....

  "Haidan suami lo gak bakal di tanya"

  Krik......krik.....

  "Haidan~~~" pangilnya panjang.

  "Apaan sih san?"

  "Gue di diemin mulu sama lo"_hesan

  "Ya kenapa lo mesti balik?"haidan menatap hesan malas.

  "Lo lebih peduli in kucing itu dari pada gue?"_hesan.

  " kalo iya kenapa?"_haidan.

  Oke hesan pundung ia pergi meninggalkan haidan ke kamar, buat mandi gitu.

  "Ih gak jelas kek monyet"

  Mimik wajah haidan kembali cerah ketika melihat si meoww.

  Oh~~~~liat!!!!!

  Lucu banget tidur di pangkuan haidan!!!!

 

   Skip....

  Masih di mansion yang sama, haidan masih memangku kucing yang tidur sembari memakan cemilan, tak lupa tontonan yang sempat ia hiraukan.

  Sekarang tayangan TV sudah haidan ganti jadi udin idin, soalnya sponge**obnya udahan.

  Nanti malem udin idin udahan nonton kaset kiko si ikan tau gak?, bukan kiko enak tau.

  Hesan turun ke bawah dan melewati haidan begitu saja ke dapur, untuk masak.

  Hesan memasak nasi goreng saja, soalnya gak ada apa apa lagi, ia terlalu malas memasak yang lain, yang ada di otaknya sekarang hanya nasi goreng.

 

'HEEHOON🔞🔞'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang