typo bertebaran jan lupa tandai..
Biasakan
Pote
And
Komen
Ada yang kangen watashi?
Gak yaudah makasih...
Met baca men temen...
(Heehoon momen) 😁
**************
Malam pun tiba...
Hesan dan Haidan masih setia berdiam diri di dalam kamar.. Padahal Haidan belum makan satu suap nasi pun.
Hesan dari tadi juga masih mencoba membuju haidan agar mau kan kok, tapi jawaban haidan masih sama itu itu lagi..
TAPI!!!tanpa rasa menyerah hesan terus membujuk sang ISTRI dengan kesabaran penuh.
"Haidan sayang~~makan dulu yuk, kasian perutnya kalo Haidan diemin gitu terus" bujuk hesan dengan nada lembutnya yang sangat jarang ia lakukan kepada siapa pun.
"Gue masih mau di sini, kalo misalkan lo laper, duluan aja, gue belum laper" jawab Haidan, sekarang dia sedang duduk di pinggiran kasur dengan memeluk bantal guling menatap keluar jendela.
Terlihat jelas...
Hujan turun dengan deras membasahi muka bumi.
Seperti tau saja Haidan sedang sedih, langit pun ikut sedih ya...
"Kalo gitu, hesan gak akan makan kalo Haidan gak mau makan" hesan memasang wajah melasnya di hadapan Haidan berharap wajah nya ini dapat meluluhkan hati Haidan nya.
Haidan menatap wajah hesan lama, Haidan melihat dari atas sampe bawah wajah tampan itu, tapi..
"Gue gak laper san~~..
" bohong! Tadi buktinya perut Haidan bunyi, kalo bunyi itu tandanya laper Haidan! "
"Kata siapa?"
"Gue lah"
"Siapa yang ngerasa in nya?" tanya Haidan tepat menatap mata hesan
"Ya~~lo sih, tadi jelas jelas gue denger perut lo bunyi ya!"
"Dih! Tapi gue belum laper"
"Laper!!"
"Gak! Gue gak laper!!"
"Awas aja kalo gue denger perut lo bunyi, gue telanjangin lo ya Haidan"
"Mau apa lo?!" Haidan sedikit bergeser menjauhi hesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
'HEEHOON🔞🔞'
Fiksi RemajaNASIB PUNYA ORTU FUZO YE GINI HESAN:LAGIAN LO GAY HAIDAN:SADAR DIRI ITU PENTING BESTIE Jangan salpak B×B Mengandung kata kata kasar dan 🔞 Gak suka ya skip aja Plis jan salpak😭😭😭 Fake situasi Fake ya gais fake