marah semua, tapi takut

1.4K 78 8
                                    

     Typo bertebaran jan lupa tandai

     Biasakan fote and komen

   Jan pada gosong ya pas part ini😅😅😅😅

   Met baca ma pren........

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

   Keesokan harinya........

   Jam 06.01

    Hesan bangun lebih dulu dari pada haidan,ia sedikit mengucek matanya dan menguap.

   Hesan  tersenyum melihat haidan yang masih tertidur Damai, cantik+lucu,kata itu cocok mengambarkan pesona haidan, ganteng nya dikit aja.

   Hesan sedikit maju untuk mendekatkan wajah nya ke wajah haidan.

  Lalu...

  Cup...

  Satu kecupan selamat pagi hesan berikan kepada....dirinya sendiri"good morning aidan"_katanya sembari tersenyum memperlihatkan deretan gigi rapih nya.

  Haidan sedikit mengeliat merasa terganggu, tapi udah lah bodo amat lanjut tidur aja, haidan gitu karna belum sadar sepenuhnya ya, kalo dah bangun pasti si hesan di tampol sendal swalow kek nya.

  Hesan berjalan kearah kamar mandi dan memulai ritual santet,gak lah canda... Mandi maksud nya.😅✌

  Skip...

  Hesan selesai mandi... Tapi si sayangnya itu masih nyenyak aja tidur, gak terganggu kebisingan hesan mandi kah, atau emang pada dasarnya aja haidan kebo?.

  "Ck... Cape kali ya kemarin"_hesan.

  Maksud hesan tuh haidan kecapekan beraktifitas bukan yang enggak enggak, yang apalah itu pokonya mah.

  Ting nong....

  Skip lagi ges.......


  Jam menunjukan jam 07.30

  Haidan bangun dan meregangkan otot otot badannya sembari menguap lebar"huammmm... "

   "SELAMAT PAGI DUNIAKKKKK" teriak haidan kencang, gak apdol kalo gak teriak.

  Tiba tiba.....

  Brak....

  "Kenapa kenapa"

  Haidan menatap hesan yang berada di lawang panto(ambang pintu) "apaan dah, ngagetin aja lo!!"

  Haidan mengaruk tekuk nya sembari berjalan ke arah toilet.

  "Lo tadi teriak, gue kira ada apa apa"

  "Kagak jelas lo!!"

  "Hah?"

  Brak....

  Haidan menutup pintu kamar mandi kencang....

  "Gue salah kah?" pikir hesan sedikit mengaruk kepalanya yang gatal.

   "Au ah gue belum selesai di bawah" hesan bergegas ke ruang TV untuk mengemas sesuatu, dia sama Aidan mau ekhem itu lah.

  Dia udah ngobrol ngobrol dikit lah sama daddynya, nah bisnis yang di maksud tuh ini...

  Di sisi haidan....

  "Bangun pagi, eh!! Gak pagi sih, gue agak kesiangan hehe, bomat lah...

  " bangun pagi, gosok gigi,cuci muka..tidur lagi... Hehehe...

  Haidan mengosok giginya sembari bersenandung kecil...

  "Guew guanteng buawnget dewh" katanya di sela sela aktivitas gosok gigi nya.

'HEEHOON🔞🔞'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang