Saat ini Jungkook memutuskan untuk pergi kerumah Seokjin.
Sesampai dirumah seokjin, Jungkook memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah seokjin.
Tok
TokTidak lama kemudian pintu itu terbuka, ia melihat Taehyung yang membuka pintu tersebut. Ia takut Taehyung akan mengusir nya karena sikap nya terhadap seokjin.
" Jungkook?? Ayo silahkan masuk?" Ucap Taehyung.
Jungkook menatap bingung dengan sikap Taehyung yang seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
" Silahkan duduk, " ucap Taehyung tersenyum.
" Terima kasih." Balas Jungkook lalu duduk di sofa ruang tamu itu .
" Oh ya ngomong-ngomong selamat ya atas kemenangan mu dipertandingan itu, Hyung ku bilang kau bermain cukup baik waktu itu." Ucap Taehyung.
Jungkook mendengar ucapan Taehyung merasa terpukul,,ia benar-benar sangat malu dengan apa yang sudah ia lakukan kepada seokjin.
Jungkook pun tersadar ketika Taehyung memanggil nama nya.
" Kau melamun,?!"
" Eum.. Tidak,aku hanya..emm dimana seokjin."
Taehyung mengerutkan alisnya bingung.
" Kau jangan bercanda Jungkook,,bukan nya dia pergi bekerja di coffe shop mu..?!"
Jungkook masih tidak mengerti apa yang dikatakan Taehyung.
" Emm maksud nya ?" Tanya Jungkook .
" Iya maksudnya tadi setelah dia pulang dari kampus dia bersiap-siap pergi kerja..'"
Jungkook terdiam..ia bingung kenapa seokjin tidak jujur dengan Taehyung.
Tiba-tiba seokjin pulang dan melihat Jungkook ada dirumah bersama Taehyung.
Ia pun gugup bukan main takut jika Jungkook berbicara yang tidak-tidak dengan Taehyung lalu memberitahu yang sebenarnya.
Taehyung dan Jungkook pun menoleh kearah seokjin yang berdiri didepan Pintu.
" Hyung,,, kau sudah pulang? Lihat siapa yang datang.." ucap Taehyung dengan senyum kotaknya.
Seokjin pun melangkah ragu ke hadapan mereka berdua
" Sedang apa kau disini.." ucap seokjin dengan nada dinginnya.
" Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu, tapi tidak disini." Balas Jungkook.
Seokjin pun melirik kearah Taehyung lalu mengiyakan permintaan Jungkook.
Saat ini seokjin dan Jungkook berada ditaman yang tidak jauh dari rumah seokjin.
" Cepat katakan apa yang ingin kau bicarakan.." ucap seokjin tanpa melihat Jungkook.
" Kenapa kau tidak jujur dengan Taehyung jin?"
" Bukan urusanmu,, sekarang cepat kata kan apa yang ini kau bicarakan.!!"
Jungkook pun menghela nafasnya.
" Aku ingin kau kembali bekerja di coffe shop ku."
Seokjin tersenyum sinis .
" Bukannya kau sudah memecat ku,,lalu meminta ku kembali bekerja ditempat mu, maaf Jungkook aku tidak bisa."
" Jin aku tau aku banyak melakukan kesalahan dan tidak pantas mendapatkan maaf mu..tapi aku mohon kembali lah Bekerja ditempat mu,, demi ibu ku "
Seokjin pun seketika menoleh ke arah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Rival || Kookjin
RomanceCinta itu datang dengan sendirinya hingga kau pun tidak menyadari bahwa kau mencintai nya.