chapter 15

946 132 12
                                    

" ApaA kau dan Jungkook Menikah setelah lulus ini,,jin kau sudah gila!!!" Ucap yoongi kesal.

Sementara hoseok hanya diam ia masih tidak percaya dengan ucapan seokjin yang sangat mengejutkan ini.

" Sudahlah Yoon,,ini sudah menjadi keputusan ku..aku minta kalian menghargai keputusan ku." Ucap seokjin serius menatap yoongi dan hoseok.

Yoongi pun pergi begitu saja sementara hoseok menenangkan seokjin.

" Jin kau tau yoongi kan,  dia masih sangat kesal dengan Jungkook karena perbuatan Jungkook waktu itu.
Tapi aku yakin yoongi pasti akan menerima keputusan mu." Ucap hoseok.





BRAAKKK!!

Yoongi membuka pintu lokal kelas Jungkook lalu menghampiri Jungkook dan menarik tangan nya .

" BUGGHHH!!!"

" Berani-beraninya kau melamar sahabatku,, kau tau kan apa yang sudah aku ingatkan padamu tempo hari apa perlu ku ulangi lagi."

Jungkook hanya diam.

"BUGGHHH!!!"

" Kau masih tetap akan menikahi nya, aku yakin kau akan membuat seokjin lebih menderita lagi."

Jungkook memegang sudut bibirnya akibat pukulan yoongi.

"Bunuh aku,apa pun itu aku tidak takut kalau itu menyangkut tentang seokjin..aku mencintai nya,aku menyukai nya," ucap Jungkook dengan menatap lekat yoongi.

" Cihh,, mencintai nya, menyukai nya? Itu hanya alasan mu brengsek, dengar,,jika hal yang aku takutkan itu benar ..aku akan langsung membakar mu hidup-hidup cam kan itu,!!" Ucap yoongi lalu pergi dari ruangan itu.

Jungkook hanya diam dan terus menatap yoongi dengan tatapan tajam nya.

Sementara Jimin yang mendengar semua percakapan yoongi dan Jungkook itupun terkejut bukan main seakan tidak percaya dengan yang ia dengar itu.

" Whatt Jungkook akan menikah dengan seokjin?? Ohh ini sangat menarik sekali,,Kim Seokjin kau benar-benar sangat cerdas,,kau pasti menjual harga diri mu itu dengan Jungkook.. dasar jalang sialan!!!" Umpat Jimin.

******

1 bulan berlalu dimana kelulusan seokjin dan Jungkook sudah tiba..mereka pun lulus dengan nilai yang baik dan prestasi yang cukup baik.

Ny.jeon pun juga sudah  mempersiapkan semua persiapan pernikahan Jungkook dan seokjin.

Jungkook dan seokjin pun diminta untuk menentukan tanggal pernikahan mereka.

" Jin menurutmu bagaimana,, kau mau tanggal berapa,, eomma minta jangan terlalu lama memilih tanggal.."

" Terserah kau sajalah Jungkook,,aku ngikut aja." Ucap seokjin.

" Kau yakin terserah aku?? Kalau aku mau nya besok gimana?" Goda Jungkook tersenyum.

Seokjin menatap malas lalu menghela nafasnya.

" Kita serahkan saja sama eomma," ucap seokjin.

" Kalau begitu 3 hari lagi kalian menikah,, karena persiapan pernikahan kalian juga sudah siap jadi lebih baik lebih bagus." Ucap Ny.jeon.

Sementara seokjin dan Jungkook hanya diam dan pasrah mengikuti kemauan ny.jeon.

3hari berlalu pernikahan seokjin dan Jungkook pun tiba.

Seokjin saat ini tengah berada di ruangan sambil menatap dirinya dipantulan cermin.

" Hyung..jangan gugup,, kau harus lawan rasa gugup itu Hyung.," ucap Taehyung.

My Beautiful Rival || KookjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang