chapter 22

913 121 21
                                    

Seokjin saat ini sedang melihat pengunjung di coffe shop nya itu, soobin yang melihat perubahan seokjin yang semakin hari semakin cantik dan berisi itu pun menggoda nya.

" Hyung .. kau semakin hari semakin cantik dan tubuhmu juga semakin berisi,,hmm Jungkook Hyung pasti sangat pandai mengurus mu.." ucap soobin tersenyum.

"Apa??!! Berisi darimana..tidak,tubuhku tetap kurus kok.. mungkin hanya penglihatan mu saja itu yang salah." Ucap seokjin kesal yang tidak ingin dikatakan berisi.

Soobin terkekeh melihat sikap seokjin yang terlihat kesal.

Seokjin pun kembali masuk keruangannya entah kenapa dia menjadi semakin sensitif akhir-akhir ini, apalagi semenjak ia tau Jungkook menyembunyikan terapi yang dijalani Taehyung selama ini sampai Taehyung sembuh total, membuat seokjin semakin kesal.

Seokjin berdiri didepan cermin sambil memutar mutar tubuh nya.

" Ahh tidak,,aku tidak berisi kok, mata soobin saja yang sudah rabun.." ucap seokjin smbil melihat bentuk tubuh nya.

Namun seokjin bertekad untuk diet meskipun ia tidak mau mengakui bahwa tubuhnya saat ini terlihat berisi..tapi ternyata niat hanyalah niat,,bertemu makanan saja seokjin sudah tidak bisa menahan nya.

Seperti saat ini seokjin saat ini sedang menonton tv,lalu ia melihat Jungkook pulang dari kantor sambil membawa makanan kesukaan seokjin yaitu lobster.

" Sayang,, liat apa yang sedang aku bawa..." Ucap Jungkook tersenyum sambil memperlihatkan kantong plastik dan terlihat kotak bergambar lobster.

Mata seokjin membulat lebar kebetulan perutnya saat ini sangat lapar padahal 2 jam yang lalu ia baru saja memakan toppoki.

Tiba-tiba ia ingat bahwa saat ini ia masih marah dengan Jungkook..ia pun langsung merubah ekspresi wajahnya menjadi datar lalu memalingkan wajahnya kembali kearah tv.

Jungkook pun langsung duduk disamping seokjin,sehingga seokjin dapat mencium dengan jelas aroma lobster yang sangat menggugah selera itu.

" Sayang,,yakin nggak mau hmm??"

Seokjin setengah mati menahan diri untuk tidak meladeni Jungkook namun perutnya saat ini sangat lapar lagi dan ingin segera melahap lobster itu .

Seokjin pun menoleh kearah Jungkook.

" Kalau ingin niat ngasih ya langsung kasih kenapa harus pakai di tanya segala!!" Ketus seokjin.

Jungkook pun tersenyum puas..rencana nya mengambil hati seokjin pun berhasil.

" Sayang...kau tau kan sudah 2 Minggu ini aku puasa menahan untuk tidak menyentuh mu,jadi kau tau kan maksudku untuk mengakhiri hukumanku itu,,aku tidak sanggup lagi menahan nya.." ucap Jungkook memelas.

Seokjin pun menatap Jungkook dengan tatapan tajam nya.

"Oh jadi ini maksud nyaa, kau membeli kan lobster ini supaya aku mengakhiri hukumanmu???"

Seokjin pun menyeringai nakal..

" Akan aku pikirkan, lalu langsung mengambil kantong plastik lobster itu dari tangan Jungkook..

" YaAakk!!  Sayang tidak begitu jugaa..kau sudah curang jeon Seokjin!!" Teriak Jungkook yang melihat seokjin melenggangkan sambil membawa kantong plastik kotak lobster itu menuju meja makan.

Jungkook pun menghela nafasnya.

" Liat saja istriku,,nanti malam akan ku buat kau berteriak tanpa ampun?!!" Gumam Jungkook lalu pergi keatas menuju kamar mereka untuk membersihkan dirinya.

Sementara dimeja makan seokjin  langsung memakan lobster itu dengan lahap. Hoseok yang baru memasuki meja makan terkejut melihat seokjin seperti orang kelaparan,,setau nya ia melihat 2 jam yang lalu seokjin sedang memakan toppoki.

" Heyy jinnie,,kau pelan-pelan makannya,, sepertinya nafsu makan mu saat ini meningkat yaa.." ucap hoseok tersenyum lalu duduk dikursi meja makan itu.

" Hmm iyaa Hyung,,aku rasa juga begitu.. padahal aku bukan tipe orang yang pemakan.." ucap seokjin sambil memakan lobster nya.

" Oh yaa?? Hmm jangan-jangan kau hamil??"

Uhuukkk...uhuukkk...

Seokjin tersedak mendengar ucapan hoseok.

" Jin kau tidak apa-apa??"

" Ahh tidak Hyung,, aku terkejut saja mendengar ucapan mu,, menurutku tidak..ini hanya perubahan selera makan saja.." ucap seokjin tersenyum.

Sementara hoseok tertawa kecil melihat tingkah seokjin yang melanjutkan makan nya.

Sementara hoseok tertawa kecil melihat tingkah seokjin yang melanjutkan makan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Duhh jinnie demi sebuah lobster ngerjain Jungkook padahal kan baru makan 😂"

My Beautiful Rival || KookjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang