Pagi yang indah,namun tidak bagi muichiro.
Kenapa begitu? Menurut kalian bagaimana rasanya di perebutkan dua bocil yang memperebutkan dirinya,ayolah baru sampai ke kerajaan dari perjalanan siang ke siang lagi, tapi malah di sambut adegan seperti ini. Dan membuat nya kesal pangeran mahkota,kakak satu satunya Taufan malah melihat nya saja sambil tersenyum mengejek!.
Mau tahu apa yang terjadi?
Mari kita flashback
Sang Surya sudah menampakkan dirinya menandakan pagi sudah datang, disinilah muichiro berada sekarang, di depan kerajaan element. Setelah dari pukul 2 siang sampai pukul 7 pagi.
Hitunglah sendiri berapa lama perjalanan dia,sampai juga dia di depan kerajaan element membuat nya lega.
"Maaf aku cuman bisa nemenin sampe sini pan, aku nak jumpe abang ku Kat tempat pelatihan tentara. Kau pergi ke kebun istana, pangeran mahkota dah di sana menunggu kau"ucap fang stil dengan wajah datarnya,MUI tersenyum dan mengangguk dan mereka berpisah.
'aku masih belum terbiasa tersenyum huh' batin MUI sambil memegang wajahnya.
Lama dia berjalan akhirnya sampai di perkebunan istana,banyak jenis bunga yang di taman disana menambah keindahan halaman yang Tanpak sangat asri itu.
Dari kejauhan MUI bisa melihat 3 orang,1 orang terlihat Seumuran dengan nya dan 2 lagi nampak 5 tahun lebih muda dari dia
"Bang Lily harus temenin thorny berkebun!"
"Gak Abang lili harus ajarin aku sejarah kerajaan!"
Merasa dia datang tidak tepat pada waktunya MUI memilih untuk pergi,namun seseorang memanggil nya membuat langkah nya berhenti
"Taufan"
"Ya?"jawab MUI berbalik
"Nahh ada kak Taufan, kalian sama kak Taufan ya Abang ada pelatihan pedang di gunung"ucap orang yang terlihat seumuran dengan nya,buku itu bersinar menunjukkan 3 tokoh baru
Nama: kayden Xavier halilintar
Marga: Xavier
Umur:12 thn
Kekuatan:petir merahNote:pangeran mahkota dari kerajaan element,dan Kaka sulung
KAMU SEDANG MEMBACA
Improving The Future
FantastikSinopsis Muichiro Seorang Pillar Kabut dengan penampilan yang terlihat seperti perempuan, Muichiro Tokito ini merupakan salah satu Pillar terkuat, namun harus terbunuh oleh Upper Moon pertama yang bernama Kokushibou karena kekuatan Kokushibou berad...