HAPPY READING!!"jangan menyerah, kamu hanya perlu berpura-pura bahagia,"
⚪⚪⚪⚪
setelah mengatakan itu, gezio kembali menyalakan motornya dan melaju cepat meninggalkan senja yang masih berdiri diam ditempatnya.mata senja berkaca-kaca. perkataan gezio sangatlah menyakitkan bagi dirinya. bahkan, sekalipun ia tak pernah berfikir kalau gezio akan mengatakan itu.
ia mengusap air mata yang mulai membasahi pipinya.
bumi, yang berada tidak jauh disamping senja pun, berjalan mendekat kearah cewek itu.
ia tahu betul, senja pasti sedang menangis.
bumi mendengar semuanya, mendengar perkataan gezio kepada senja tadi.
cowok tinggi itu mengambil sebuah tissue dikantong celana abu-abu nya. lalu, menyodorkannya kepada senja.
senja menghentikan tangisnya, cewek itu mendongak. menatap netra hitam milik bumi yang teduh.
"b-bumi?"
bumi kembali menyodorkan tissue yang berada digenggamannya kepada senja.
senja menerimanya, lalu mengusap air matanya.
"jangan sedih, gue anter lo pulang,"
⚪⚪⚪⚪
setelah diantarkan oleh bumi pulang, senja dengan segera mengganti bajunya dengan piyama pink miliknya.
lalu merangkak menaiki kasur, dan menidurkan tubuhnya secara telentang.
senja kembali menangis.
ia mengingat perkataan gezio tadi sore.
"zi, sekarang aku sedang tidak baik-baik saja."
gezio mendudukkan dirinya disamping senja. mereka berdua sedang berada didepan rumah gezio.
"ja." panggil gezio.
senja menoleh, menatap sang pacar. "kenapa zi?"
"kalau kamu lagi sedih, kamu harus bikin laporan ke aku,"
senja terkekeh, "biar apa coba?"
"biar aku tahu, kalau kamu sedang tidak baik-baik saja."
senja tersenyum pilu, "dan kamu penyebabnya," lanjut senja.
⚪⚪⚪⚪
setelah memarkirkan motornya, senja berjalan menuju kelasnya. koridor sedang sepi, karena memang jam masih menunjukkan pukul 06.14
senja sangat suka berangkat pagi, karna ia bisa dengan leluasa berjalan dan berlari semaunya.
selain itu, senja juga senang dengan kesepian. karena, itu adalah dunianya.
saat sudah sampai didepan kelas, senja buru-buru masuk dan mendudukkan dirinya dikursi miliknya.
lalu, mengeluarkan sebuah kotak dari dalam tasnya. kotak itu berisi selembar kertas.
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan, dan kita.
أدب المراهقينsenja antariksa, seseorang yang memiliki seribu rahasia dibalik senyumannya