are you okay?

28 4 0
                                    

senja berjalan menuju parkiran, karena suasana masih ramai, ia memilih untuk menunggu diatas motornya.

membuka ponselnya, sembari melihat-lihat aplikasi Instagram.

senja menatap postingan gezio yang ada dilayar berandanya.

itu adalah foto gezio dan gina, saat mereka berdua jalan-jalan untuk merayakan ulang tahun gina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

itu adalah foto gezio dan gina, saat mereka berdua jalan-jalan untuk merayakan ulang tahun gina.

senja menggulir ponselnya kebawah, melewati postingan gezio, dan memilih untuk melihat-lihat postingan idolanya.

senja mematikkan ponselnya saat merasakan tidak ada suara disekitarnya. ternyata, parkiran sudah tidak seramai tadi.

senja menyalakan motornya, lalu menjalankan motornya dengan kecepatan stabil.

diperjalanan pulang, senja melihat banyak sekali orang-orang yang berjalan di trotoar. juga banyak sekali objek-objek yang menarik mata senja untuk melihatnya.

senja itu sangat menyukai langit, danau, dan juga gezio. eh? tidak!

saat sudah sampai didepan rumahnya, ia dengan segera memasukkan motornya menuju garasi, dan menuju kearah pintu masuk.

rumah terlihat sangat sepi, itu karena bundanya sedang pergi ke toko kue.

fyi, bunda senja itu memiliki toko kue dijakarta, letaknya pun tidak jauh dari rumahnya. biasanya, bundanya akan pergi untuk mengeceknya setiap hari, namun tidak lama. karena memang bundanya memiliki banyak karyawan yang membantu disana.

senja berjalan menuju kamarnya yang berada dilantai dua, meletakkan tasnya, mengganti pakaiannya dan merebahkan tubuhnya.

ia termenung, menatap langit-langit kamarnya yang dihiasi oleh kapas yang berbentuk seperti awan.

"bosen," gumamnya.

senja lalu bangkit dari tidurnya, mengambil ponselnya yang tergeletak dimeja belajar dan membukanya.

ada pesan dari kalea.

katanya, cewek itu sedang on the way kerumahnya.

senja menunggu kalea diruang tamu, sambil memainkan ponselnya.

setelah beberapa menit, ia mendengar suara klakson motor, itu adalah motor kalea. ia bangkit, lalu membuka pintu rumahnya.

"hai." sapa kalea, sembari memarkirkan motornya dihalaman rumah senja.

senja tersenyum, lalu mempersilahkan kalea untuk masuk.

"bunda lo masih di toko?" tanya kalea, saat mereka berdua sudah duduk diaofa ruang tamu.

"iya."

"ada apa, le?"

kalea menggeleng, "bosen aja dirumah."

"sama."

lalu suasana kembali hening, sampai senja mengajak kalea untuk memasak mie bersama, kebetulan mereka berdua belum makan.

hujan, dan kita.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang