BALIK LAGI GAISGERCEP KANN???
JANGAN LUPA VOTE TERLEBIH DAHULU YA, BIAR BERKAH BACANYA😭
TRIMAKASIII AND TENGKU SOMAT🥰
happy wedding!
eh, happy reading maksutnya🙆
⚪⚪⚪⚪
ternyata melupakan itu memang tidak mudah, apalagi melupakan seseorang yang pernah atau bahkan sering membuat kita tersenyum dan senang.seperti senja sekarang ini.
seharian ini bahkan dirinya selalu berpapasan atau bertemu dengan gezio, entah itu di koridor, kantin, bahkan perpustakaan.
seakan-akan semesta tidak memperbolehkan senja untuk melupakan gezio.
haha, lucu sekali. lalu, semesta juga kah yang akan memberikannya luka yang amat menyakitkan?
senja menghembuskan nafasnya, lagi, lagi, dan lagi dirinya bertemu dengan gezio. namun kali ini, mereka berdua bertemu di kelas gezio, dikarenakan guru matematika dikelas senja berhalangan hadir, jadi kelas senja digabungkan dengan kelas gezio yang kebetulan juga sedang pelajaran matematika.
"cie senja, ketemu mantan." ledek ansel yang juga sedang berjalan menuju kelas 11 IPA 3.
"gue ga peduli sel."
"yakin ga peduli?" ansel kembali meledek senja yang masih saja berjalan dengan tatapan datar.
senja bergumam. lihat? bahkan temannya saja sangat tahu kalau senja itu sangat menyukai gezio.
mereka berdua sudah sampai didepan kelas 11 IPA 3 dan langsung saja masuk kedalam untuk mengikuti pelajaran.
karena bangku disana hanya tersisa lima bangku yang kosong, jadi ada banyak murid 11 IPA 5 yang tidak kebagian tempat duduk, ada yang berdiri, duduk dilantai dan ada pula yang ikut bergabung ke murid kelas 11 IPA 3.
"sumpah gue diginiin?" ucap ansel dengan muka tabahnya, sial sekali, senja dan ansel tidak memiliki tempat duduk.
mereka berdua berdiri di belakang dengan banyak siswa dan siswi lainnya yang juga tidak memiliki tempat duduk.
"itu yang berdiri dibelakang, gabung dulu sama anak 11 IPA 3." ujar bu andin-selaku guru matematika yang juga mengusulkan kelas 11 IPA 5 dan 11 IPA 3 bergabung.
"yah, gue sama siapa dong?" gumam senja saat ternyata ansel ditawarkan tempat duduk oleh liona- dia adalah teman ansel yang memang akrab dengannya.
sementara kalea, gadis itu sakit. jadi tidak masuk hari ini.
"coba lo gabung sama anak IPA 3," suruh ansel, sedikit tidak tega jika senja berdiri sendirian dibelakang, sementara semua murid 11 IPA 5 sudah bergabung dengan murid 11 IPA 3.
saat sedang sibuk mengobrol dengan ansel, senja dikejutkan oleh suara panggilan dari seseorang yang memanggil namanya dengan keras.
senja menoleh, menatap siswa yang tadi memanggilnya.
heksa?
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan, dan kita.
Teen Fictionsenja antariksa, seseorang yang memiliki seribu rahasia dibalik senyumannya