HAPPY READING, ALL!⚪⚪⚪⚪
setelah ansel pulang, senja kembali ke aktifitas awal, yaitu bermalas-malasan dikasurnya sambil bermain ponsel.
eh, ada pesan dari haikal.
haikal 11 IPA 5
online||enak ja
hah?||
||nasi goreng nya
oh||
lo suka? mau gue bawain||
lagi besok?||||emang boleh?
knpa ga boleh coba||
||tkut ngerepotin lo aja
gue ga repot kok||
lagian kan itu buatan||
bunda gue||||iya juga sih
jadi mau lagi?||
||hehe
oke, bsok gue bawain ya||
||wih, makasih ya
memilih untuk tidak membalas, senja lalu beralih untuk menonton drama Korea di ponselnya.
⚪⚪⚪⚪
keesokan paginya, senja kembali membawakan Haikal bekal, namun kali ini nasi goreng yang ia bawakan adalah hasil dari masakan senja sendiri.
senja bertemu dengan haikal di koridor, cowok itu sepertinya baru berangkat sekolah.
"haikal!" panggil senja. haikal lalu menoleh. cowok itu tersenyum.
"nih,"
haikal menerima bekal itu, lalu menatap senja. "makasih, dan maaf bikin lo repot."
senja menggeleng. "oh iya kal, itu buatan gue loh."
"wih, serius?"
"iya!"
mereka berdua berjalan beriringan menuju ke kelas, sembari bercanda juga mengobrol ringan.
tanpa mereka berdua sadari, ada seseorang yang memperhatikan mereka berdua dibelakang dengan tatapan yang sulit diartikan.
⚪⚪⚪⚪
kringg..kring...
suara bel istirahat terdengar di seluruh penjuru sekolah, senja yang mendengarnya menghela nafas lega.
ia menghadap kearah belakang, menatap starla dan kalea yang sedang berbincang.
"ke kantin yuk!" ajak kalea.
ansel dan starla mengangguk setuju, sementara senja membalas. "tapi gue mau ke loker dulu."
"yaudah kita anterin."
senja tersenyum, mereka berempat pun melangkah kearah ujung koridor, tepat dimana loker senja berada.
senja menekan angka-angka yang dapat membuat loker terbuka, saat terbuka dengan gerakan cepat ia menyimpan buku fisika yang akan dirinya simpan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan, dan kita.
Teen Fictionsenja antariksa, seseorang yang memiliki seribu rahasia dibalik senyumannya