HAPPY READING GUYS!!
⚪⚪⚪⚪
senja membereskan sampah plastik yang berserakan dilantai. setelah teman-temannya pulang, kini senja kembali sendirian dirumahnya.
cewek itu bangkit, membuang plastik makanan itu ketempat sampah.
senja sempat melihat, dihalaman rumahnya sangatlah kotor, banyak sekali dedaunan yang berserakan disana.
ia mengambil sapu yang terletak didekat pintu keluar, menyapu halaman rumahnya dengan telaten.
ia jadi teringat tantangan yang diberikan haikal ke bumi. untung saja bumi menolaknya, walaupun tadi cowok itu sempat didesak oleh teman-teman yang lain.
senja menghembuskan nafas lega.
saat selesai, cewek itu memasuki rumah, berniat untuk menonton film.
namun, senja melihat ada sebuah ponsel yang berada diatas meja ruang tamu. senja berjalan mendekat, lalu mengambil ponsel itu.
ia menekan tombol untuk mengaktifkan ponsel tersebut, pertama kali yang senja lihat adalah wallpaper yang bergambar spiderman.
senja menggulir ponsel itu keatas, tidak dikunci, ia membuka galeri. memang tidak sopan sebenarnya, tapi ia ingin mencari tau pemilik ponsel itu.
hanya gambar spiderman dan beberapa foto langit saja yang senja lihat di galeri itu.
tunggu!
itu adalah..bumi?!
senja menekan tombol kembali, lalu berniat untuk mematikkan ponsel itu, namun, ia mendengar ada notifikasi yang masuk ke ponsel bumi.
itu adalah pesan dari haikal, senja membukanya, sangat tidak sopan memang, tapi dirinya hanya ingin memberi tahu haikal kalau ponsel bumi tertinggal dirumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hujan, dan kita.
Teen Fictionsenja antariksa, seseorang yang memiliki seribu rahasia dibalik senyumannya