Hari wisuda telah tiba...
Hari ini adalah hari puncak dari semua perjuangan jimin selama menimba ilmu di negara ini...
Dengan sedikit polesan membuat wajah jimin semakin cantik + tampan dan menawan...
Dia senyum ramah menyapa semua teman teman seperjuangannya serta kepada kedua orangtuanya...
"Selamat syang ini adalah langkah pertama menuju kesuksesan mu, semua yang kau ingin kan tercapai sayang"
"Terimakasih eomma aku selalu mendapat apa yang aku mau eomma termasuk kebahagiaan kalian"
"Lantas bagaimna dengan dirimu"
"Tenang saja appa apapun keputusan mu aku yakin itu terbaik untukku"
"Betul sayng, kita pulang, yoongi sudah di bandara dan akan menuju ke apartemen mu"
Ke tiganya pulang menuju apartemen jimin....
"Yoongi kau akan bertemu dengan jimin hari ini"
"Semoga dia tidak menolakku eomma"
"Iya syg kau yakin di terima bukan ? "
"Aku yakin saat berada di rumah tadi eomma tapi setelah sampai dsini mengapa jantungku teras ingin copot"
"Hahahhahahahah anak muda"
Ke 4 orang yang berada dalam mobil seketika terbahak bahak mendengar ucapan yoongi ....
Mobil kini membawa mereka menuju apartemen jimin membuat yoongi semakin deg degan saja....
30 menit berlalu kini tibalah mereka di sebuah aparteman mewah, segera mereka turun lalu menekan bel pintu apartemen tersebut..
Tak lama pintu apartemen di buka oleh nyonya park, ia tersenyum bahagia melihat siapa yang datang...
"Kalian telah tiba, appa tuan min dan keluarga telah datang"
Segera namjoon berdiri dan menyapa tamunya serta mempersilahkan mereka masuk...
Semuanya telah duduk di ruang tamu dengan menikmati hidangan seadanya...
Tak lupa juga nyonya park segera memanggil jimin untuk datang menyapa tamu atau calon suaminya itu...
Jimin dengan muka datar keluar dari kamar lalu menghampiri kedua orangtuanya...
"Sayang mereka adalah keluarga Min, spa mereka sayang"
"Selamat datang di apartemen kami tuan dan nyonya min senang bertemu dengan kalian perkenalkan aku Park jimin"
"Panggil kami mommy and daddy syg sebentr lagi kan kau juga akan jadi menantu kami kan jadi biasakan mulai hari ini"
"Ne nyo- ehh mo mommy"
"Yoongi jangan menunduk terus itu jimin di hadapanmu"
Yoongi mengangkat sedikit drmi sedikit wajahnya langsung saja netra keduanya bertemu, bertatapan saling memuja lebih tepatnya yoongi memuja kecantikan jimin sedangkan jimin menatap kulit pucat milik yoongi...
"Emm pe perkenalkan aku Min yoongi, senang bertemu denganmu jiminie"
" park jimin, akupun begitu tuan min"
Ke dua keluarga itupun kembali berbincang hangat dengan topik utama yaitu tentang perjodohan keduanya...
Di saat serius para orang tua berbicara, yoongi malah tak pernah lepas pandangan dari jimin, ia tahu jimin murung mungkin dia akan menolk semua ini...
"Jadi bagaimna menurut kalian berdua kita adakan acara pertunangan dulu atau lgsung menikah saja ? "
"Aku akan ikut dengan kemauan kalian" jawaban jimin.
"Tunggu dulu, boleh kami meminta waktu berdua berbicar mungkin aku dan jimin perlu bicara" kata yoongi
"Baiklah ajak jimin keluar"
Yoongi pun mengajak jimin keluar untuk berbicara, yoongi memilih taman depan apartemen jimin.
Ketika kedua duduk yoongi lgsung menatap kedalam mata kosong jimin...
"Bisa kita bicara jiminie, maksudku bisa kau utarakan apa yang mengganggu fikiran mu kau bisa bicara kepadaku aku tak apa jika kau menolak ini jiminie mengingat dirimu sudah mempunyai kekasih, jika kau menolak tak apa"
Mendengar ucappan penuh kelembutan nin yoongi membuat jimin menatap kedalam manik teduh senyaman samudra itu...
Yoongi yang di tatap tersenyum dan mengelus pipi jimin yang terdapat jejak air mata...
"A aku menerimanya tuan min tapi biskah kau beri aku waktu untuk menerimamu, aku a aku baru saja mengakhiri hubunganku dengan pria lain dan aku tipe susah jatuh cinta.... "
"Dan jika kau sudah jatuh cinta maka kau akan masuk tenggelam hingga kedasar begitu kan? Tak apa, dengan kau menerima perjodohan ini membuatku maju selangkah akan ku buat kau bahagia semampuku, tegur aku jika aku bersalah karna mulai hari ini kau mempunyai kendali atas diriku"
"Lalu aku, kaupun akan begitu terhadapku? "
"Tidak jika kau tak ingin aku tak akan melakukn semua berjalan sesuai keinginanmmu aku hanya minta hargai dan tempat kan aku di posisi semestinya"
Mendengar nada lembut mendayu membuat jimin menangis apa kah dia bisa membahagiakan yoongi, jika di dengar yoongi adalah seseorang yang baik dan penyayang apakah dia tak akan mengecewakan yoongi nantinya ....
Next
Vote dan komen yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN)
Romance"Kau pilihanku tapi orang tuaku memilihnya, maafkan aku karna mulai hari ini ADA HATI YANG HARUS KU JAGA" Jiminie .... Disini nanti yoongi akan ada 2 peran yahh yang 1 pacarnya jimin yang 1nya lagi bakal jadi suami jimin. yang penasaran bisa lang...