Hari hari mereka lalui berdua tanpa keduanya sadari benih cinta antara keduanya semakin besar terutama pada jimin ia semakin yakin bahwa ia mencintai suaminya, suaminya yang sabar, lembut dan penyayang itu....
Hari ini keduanya berencana akan ke supermarket karna hari ini hari minggu hari yoongi memanjakan sang istri katanya hehhehe....
Setelah siap siap keduanya berangkat ke supermarket langganan yang selalu mereka pergi...
Saat keduanya sampai yoongia langsung saja mengambil troly agar memudahlan jimin menyimpan barang barang belanjaannya...
"Sayang kita kemana dulu? "
"Kita ke bagian frozen dulu yoon aku mah membeli banyak daging tak apa kan ? "
"Apapun maumu sayang"
Keduanya tersenyum lalu menuju ke tujuan mereka...
Saat asyik memilih daging jimin di kagetkan dengan seorang paruh baya yang sedang berbelanja juga...
"Ambil itu saja sepertinya kalian membutuhkan daging kualitas tinggi, kalian pengantin baru bukan ? Daging itu bagus untuk kesuburanmu agar kau cepat hamil"
"Hehehhe ne ajhuma makasih"
"Ya, jangan lupa beli touge juga banyak bakan yang kacang kacangan itu semua bagus terutama susu"
"Ne terimakasih"
Jimin dengan semangat mengambil beberapa daging yang ajhuma itu bilang, tak lupa ia mengambil beberapa potong ayam, dan beberapa aneka seafod lainnya...
Sedangkan yoongi hanya diam mengikuti sang istri ia masih terbayang dengan kata kata ajhuma tadi...
"Andaikan jimin sudah ingin memberikannya kepadaku pasti kita juga tak lama punya anak, ha aku ingin sekali memiliki anak , kauharus sabar min yoongi" batin yoongi...
Jimin yang melihat keterdiaman sang suamipun mengerti karna ia pun memikirkan kata kata ajhuma tadi....
"Apa aku sudah sangat keterlaluan ini sudah 1 tahun pernikahan kami dan aku belum juga memberikannya kepada suamiku"Batin jimin
Tak ingin larut dengan fikirannya jimin segera mengajak suaminya ke stan sayuran...
Disini jimin memilih semua yang ajhuma tadi katakan ntah kenapa jimin ingin memakan itu semua...
Setelah itu keduanya berlanjut sampai semua selesai di beli oleh jimin....
Troly penuh deng semua barang belanjaan jimin, yoongi tersenyum karna hari ini bisa menemani istrinya lagi berbelanja...
Selesai membayar yoongi menyuruh supirnya untuk memasukkan belanjaannya itu ke dalam mobill...
" sekarang kita kemana ? "
"Apa kau keberatan jika kita kesana ? "
Yoongi kaget dengan toko yang jimin tunjuk, toko yang jimin tunjuk ialah toko pakaian dalam disana terdapat macam macam set pakaian dalam....
"Seriusly ? "
"Kau tak mau ya sudah kita pulang !!! "
"No, ayo"
Yoongi menarik istrinya lalu ke toko tersebut...
Disana jimin memilih beberapa pakaian dalam untuknya dan juga yoongi hingga ia tak sengaja menangkat 1 set lingery yang sangat cantik dan terlihat pas di badanya...
Ntah setan apa yang menghinggapinya jimjn membeli set lingery itu, jimin tak hanya membeli 1 tapi 3 set dengan warna yang berbeda...
Setelah membayar ia tersenyum melihat belanjaannya, yoongi yang melihat hal tersebut merasa herab dengan tingkah sang istri ..
"Apa karyawan di dalam menggodamu sehingga senyummu itu tak hilang ? "
"Hahahahha tidak yoon aku hanya membayangkan sesuatu hal "
"Apa itu ? "
"Rahasia dong hahahahhahaha, aku lapar yoon kita makan yaa ??? "
"Apapun untukmu sayang"
Keduanya pun keluar lalu menuju resto yang jimin ingin kan ....
Sudah malam hari dan jimin telah selesai dengan masakannya, yoongipun sudah terlihat menuruni tangga untuk makan malam...
"Selamat malam sayang "
Cupp
"Selamat malam yoon, makan yukk"
Seperti biasa yoongi mengecup kening sang istri lalu keduanya makan bersama.
Melihat menu makan malam ini yoongi sedikit heran pasalnya yang jimin masak ialah semua berbahan kacang tak lupa dengan kangkung dan juga touge serta daging yang ia beli tadi....
Namun tak ingin menghiraukannya yoongi hanya makan dan diam menyantap makanan lezat itu hingga habis seperti biasa ....
Semua makanan habis tak tersisa, semua makanan yang lezat dan bergiji😀
Yoongipun berdiri lalu mencuci piring tersebut, selalu hal itu yang yoongi lakukan dia membantu sang istri....
Sedangkan jimin ntah apa yang ingin perbuat ia langsung menuju kamar setelah meminum habis susunya....
Semua rangkaian pekerjaan malam ini telah selesai, saatnya yoongi istirahat, ia masih heran kemana perginya jimin biasanya ia akan menunggu yoongi hingga keduanya bersama masuk kedalam kamar....
Tanpa pikir panjang yoongi lgsung menuju ke kamar untuk istirahat ia ada metting besok pagi .....
Saat membuka pintu kamar ia terkejut melihat penampilan sang istri, bagaimana tidak, malam ini jimin menyambutnya dengan pakaian yang hhhmmmm sangat menggoda iman, jimin memakai set lingeri warna hitam sangat pas di badanya, punggung halus, putih tanpa noda dan cacat cacat lainnya....
Jimin berdiri menghadap kaca dan yoongi melihat istrinya dari belakang yang sangat menggiurkan....
Yoongi melangkah sedikit demi sedikt hingga ia sampai di belakang sang istri ..
Di kecupnya tengkuk sang istri dan melingkarkan tangannya di perut rata sang istri ....
"Apa ini alasanmu meninghalkan ku sendiri di bawah sayang hmmm"
Yoongi berbicara dengan suara parau dan berat sambil mengecum tengkuk sang istri,, jimin yang sedang melihat daru kaca di depannya hanya memejamkan mata menikmati kecupan basah sang suami...
"Kau menyukainya sayang ? "
Balas jimin seksual sambil mengelus tangan suaminya yang berada di perutnya...
"Sangat menyukainya tapi aku takut malam ini aku tak mampu lagi menahannya sayang"
Kata yoongi lebih berat dan sekarang bibirnya menunu bahu yang mengkilap itu....
"Kau ingin ? "
"Kau tau jawabannya sayang "
"Maka lakukanlah aku milikmu, miliki aku sepenuhnya, isiaku dengan sperma mu, buat aku mengandung anakmu, aku bersedia melayani mu hingga pagi menjelang daddy"
"Kau memulainya maka jangan buat aku berhenti, lets play baby"
"Yess daddy ahhhh euggghhhh"
Yoongi seketika membalik badan snag istri lalu mencium bibir penuh nafsu tangannya bermain di sekujur tubuh sang istri begitupun jimin yang membuka semua pakaian sang suami malam ini nafsu jimin sudah tak tertahankan begitupun yoongi....
"Aaahh hhhh ahhhh akhhh daddy yessss"
"Aaakkhhhh jiminie sayangg ahhhhh"
Desahan dan geraman terdengar di dalam kamar tersebut malam ini kali pertama keduanya melakukannya....
Keduanya larut dengan cumbuan kelembutan hingha pagi menjelang, semua gaya telah mereka lakukan hingga berulang kali keduanya mengeluarkan sperma mereka tak lupa yoongi menembak spermanya ke rahim sang istri....
Malam yang sunyi menjadi saksi awal pergumulan keduanya.....
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN)
Romance"Kau pilihanku tapi orang tuaku memilihnya, maafkan aku karna mulai hari ini ADA HATI YANG HARUS KU JAGA" Jiminie .... Disini nanti yoongi akan ada 2 peran yahh yang 1 pacarnya jimin yang 1nya lagi bakal jadi suami jimin. yang penasaran bisa lang...