BAB 5

364 47 0
                                    

KOREA

Ke 6 orang tersebut telah sampaj di korea kembali...

Tuan park dan tuan min sama sama berpisah di bandara untuk pulang kerumah masing masing, sedangkan yoongi di suruh mengantar jimin untuk langsung ke kerumahnya...

Yaappp setelah pembicaraan itu kedua keluarga sepakat untuk mengijinkan yoongi membawa jimin tinggal bersama,....

Flash back on

"Jiminie jika kau ijinkan biarkan aku masuk kedalam hatimu, membuatmu mencintaiku nanti hingga selamanya"

"A apa aku bisa ? "

"Jika kau mau aku akan berusaha nantinya"

"Tapi hatiku saat ini masih ada namanya, aku masih sangat mencintainya"

"Sambut kedatanganku dan bukalah hatimu agar nanti namanya tergantikan oleh namaku, kisahnya tergantikan oleh kisahku, kenangannya tergantikan dengan kenangan kita berdua"

"Berusahlah aku tau hasil tak akan mengkhianati usaha"

Keduanya tersenyum dan kembali masuk kedalam apartemen...

"Eomma appa mengingat aku dan jimin belum terlalu kenal jadi aku memutuskan akan tinggal bersama jimin mulai nanti setelah kit kembali ke korea, aku akan menempati rumah yang telah ku beli, apa boleh appa eomma ? "

"Kalau appa terserah kepada jimin dan orangtuanya nak, bagaimna tuan park ? "

"Kami juga terserah kepada jiminie, bagaimana jiminie ? "

"Aku setuju jika appa mengijinkan"

Flash back off


  Setelah menempuh beberapa menit perjalanan sampai lah mereka pada sebuah rumah bak istana..

Jimin di buat tercengang melihat rumah tersebut...

"Selamat datang di rumah kita jiminie, ini adalah hadiah untukmu, rumah ini yang akan kita tempati mulai hari ini hingga selamanya, kau menyukainya ? "

Jimin hanya mengangguk lagi lagi ia di buat diam dengan nada mendayu milik yoongi...

Mobil sampai pintu utama, segera yoongi turun di susul oleh jimin juga ...

Pintu terbuka dan keduanya masuk di sambut oleh beberapa BG dan para maid yang bekerja di rumah tersebut....

"Selamat datang sajangnim dan juga tuan park, semoga anda betah tinggal di rumah ini perkenalkan nama saya Kim taehyung asisten pribadi tuan min dan ini adalah Kim jungkook istri saya yang akan menjadi asisten pribadi anda di rumah ini dan itu adalah kepala maid serta para chef dan BG" kata taehyung

"Terimakasih sambutannya saya merasa di hormati sekali, ne semoga saya betah disini perkenalkan saja Park Jimin jangan panggil saya tuan panggil jimin saja ne"

"No, jiminie adalah calon istri saya berarti dia adalah nyonya di rumah ini saya tak ingin mereka memanggilmu dengan nama, dengarkan aku panggil dia nyonya seperti kalian memanggil saya tuan ok" kata yoongi mencela

"Ta tapi .... "

"Tak apa nyonya memang sudah seharusnya seperti itu, mari saya antar ke kamar utama dan anda istirahat sebelum jam makan malam tiba"

Jungkook menggiring jimin naik ke lantai 2 di mana disana terdapat kamar utama yabg sangat luas dan terdapat beberapa foto jimin yang di ambil secara acak selama beberapa hari yang lalu...

Jungkook yang merasa jimin terdiam di depan pintu mengerti dengan keterdiaman nyonyanya tersebut...

"Tuan min yang mengirimkan semalam foto tersebut nyonya dan suami saya yang memajang sesuai permintaan tuan min, apa anda tak suka atau tak nyaman? "

"Ti tidak jungkook'aa aku suka terimakasih, aku akan mandi dan istirahat terimakasih telah mengantar ku kau boleh pergi"

"Ne nyonya, maaf saya akan menunjukkan sesuatu, ini adalah tombol untuk anda jika memerlukan saya, anda hanya perlu menekannya dan saya akan segera dtang untuk anda"

"Ne jungkook'aa terimakasih"

Jungkook pun keluar membiarkan jimin istirahat...

Jimin juga lekas mandi lalu istirahat sekarang baru jam 3 sore dan dia sangat lelah, tentang kamar ini nanti ia akan mempertanyakannya kepada yoongi lgsung....











Di ruang kerja yoongi terdapat taehyung dan beberapa BG yang akan menjaga rumah tersebut...

"Kau seperti biasa tae sangat bisa aku andalkan, terimakasih"

"Ne sama sama tuan, ngomong ngomong anda jitu sekali sampai bisa membawanya untuk tinggal disini"

"Ne tae aku ingin membuat jimin jatuh cinta kepadaku karna ia harus melupakan mantan kekasihnya kan, ngomong ngomong bagaimana dengan kekasihnya itu kau daoat info ? "

"Ne tuan, suga sekarang berada dalam penjara karna membunuh salah satu pedagang kaki lima di pinggir jalan"

"Baiklah, dan untuk kalian jaga ketat rumah saya jaga calon istri saya dengan baik mengerti ? "

"Siap bos"

Setelah pembicaraan itu yoongi keluar menuju kamar utama juga ....

Saat masuk dia melihat jimin yang sudah tertidur, wajah yang sangat lucu menggemaskan bagi suga melihat wajah jimin yang seperti itu...

Di dekatinya secara perlahan lalu yoongi berjongkok pas depan wajah jimin ...

"Aku akan melakukan segalanya agar kau bahagia termasuk melupakan kekasih mu dan mencintaiku, istirahatlah aku mencintaimu"

Cupp

Yoongi mengecup kening jimin hangat lalu beranjak ke kamar mandi untuk mandi juga ....



















Next
Vote dan komen

Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang