°SEBELUM DI BACA JANGAN LUPA VOTE DULU...
°HARGAI KARYA AUTHOR...
°KALO ADA SALAH ATAU GAK SESUAI BISA DI KOMEN AGAR DI PERBAIKI...
°TYPO BERTEBARAN HIK HIK HIK...
°JANGAN LUPA FOLLOW DULU BIAR SAMA SMA ENAK..°Selamat membaca 💜
Hari ini adalah hari yang wara tunggu, sesuai isi pesan jimin semalam dia mengatakan jika akan menemui wara hari ini di salah satu cafe yang keduanya sepakati...
Wara dengan semangat merapikan pakaiannya tak lupa ia menyiapkan 1 set perhiasan untuk ia berikan kepada jimin sebagai hadiah atas kembalinya jimin kepadanya...
Setelah menyiapkan semuanya wara pun bergegas mengambil kunci mobil dan berangkat....
Sebelum sampai di cafe wara terlebih dahulu singgah mengambil buket bunga yang telah ia pesan dari tadi malam khusus untuk jiminnya ....
Menempuh perjalanan selama 15 menit akhirnya wara sampai di cafe tak lupa mengambil semua yang akan dia berikan kepada jimin...
Pergerakan wara di lihat oleh seseorang yang sedang duduk di salah satu meja cafe tersebut ...
"Bahkan kau menyiapkan semuanya, kuharap kau bisa menerima semuanya setelah hari ini" batin orang itu...
Jimin sudah menunggu di cafe yang ia janjikan pada wara, dia begitu tegang ntah harus mulai dari mana ia mengatakan pada wara nanti, ia takut wara akan melakukan hal di luar ekspektasi tapi jimin harus tenang agar wara nanti mengerti ...
Tak lama menunggu akhirnya wara datang, jimin kaget melihat apa saja yang wara bawa untuknya,...
Wara tersenyum melihat jimin yang sudah duduk disana menunggunya...
"Maaf aku terlambat sayang aku singgah mengambil ini untukmu"
Wara menyerahkan sebuah buket bunga merah untuk jimin dan di ambil dengan senyuman oleh jimin...
"Dan ini sayang aku akan memasangkannya langsung untukmu"
"Tidak perlu, nanti saja kita makan dulu aku sedikit lapar"
"Ne makanlah sayang"
Wara dan jimin pun makan apa yang telah di sediakan di sana, sesekali wara mencuri pandang ke jimin dia sungguh bahagia bis makan berdua dengan jimin hari ini.
Setelah makanan habis dan makanan penutup pun tiba jimin menatap kedalam mata wara...
"Suga barack"
"No, i'm Kim sugawara"
"Bagaimna kabarmu ? "
"Aku baik bahkan setelah hari ini mungkin aku akan lebih baik, aku tak percaya hari ini akan tiba jiminie aku menanti hal ini selama 8 tahun, cintaku masih sama untukmu jiminie bahkan semakin bertambah, kau lihat perubahan ini, aku berubah untuk mu agar aku setara denganmu sesuai keinginan orangtuamu jiminie, lihat lihat aku kau menyukai diriku sekarang bukan, aku sekarang lebih rapi, lebih kaya dan lebih mapan, kekayaan ku akan mampu membuatmu bahagia aku yakin itu"
"Ne aku melihatnya hari ini kau begitu berubah aku suka perubahan itu namun aku ingin bertanya padamu apa selama tidak versama ku kau pernah bersama dengan wanita atau pria lain ? "
"Tidak aku masih menjaga cintaku untukmu jiminie"
"Kim suga wara itu nama mu sekarang bukan, aku tak tau bagaimna ceritanya hingga kau menyandang nama itu namun aku tak terlalu menghiraukan hal tersebut aku bangga kau bisa berubah sampai seperti ini, sekarang kau lebih tampan dan kaya akan banyak wanita atau laki laki yang ingin menjadi pendampingmu aku yakin itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN)
Romansa"Kau pilihanku tapi orang tuaku memilihnya, maafkan aku karna mulai hari ini ADA HATI YANG HARUS KU JAGA" Jiminie .... Disini nanti yoongi akan ada 2 peran yahh yang 1 pacarnya jimin yang 1nya lagi bakal jadi suami jimin. yang penasaran bisa lang...