BAB 8

336 47 0
                                    

Hari pernikahan di gelar....

Orang no 1 korea tengah berbahagia,, hari ini hari pernikahan Yoongi dan jimin...

Penyatuan dua keluarga konglomerat dan di ikat dengan janji suci yang sakral...

Senyuman ke dua keluarga itu tak pernah luntur, kebahagiaan yang mereka inginkan sekarang tercapai....

"Baiklah dengan ini saya nyatakan bahwa kalian berdua resmi menjadi pasangan suami istri yang sah di mata hukum dan agama, selamat tuan min dan nyonya min, silahkan cium istri anda tuan"

Seketika gugup yang di rasakan keduanya namun mereka mampu menutupi dengan senyuman...

"Terimakasih telah menerimaku ku harap mulai hari ini kau sepenuhnya milikku"

Cupp

Setelah mengucapkan hal tersebut yoongi mengecup kening jimin dengan lembut...

Tak lupa dengan senyuman bahagia yang ia berikan kepada sang pasangan hidup begitupun sebaliknya...

Semua rangkaian acara telah selesai, yoongi dan jimin di suruh untuk istirahat dulu agar mereka lebih fit untuk pesta nanti malam....

Keduanya patuh lalu yoongi membawa jimin ke kamar hotel yang telah orang tua mereka booking...

Sedangkan para orang tua masih asik berbicara dengan pembahasan mereka...

" hobi ku harap jimin kami tak mengecewakan putra mu"

"Tidak akan hyung aku yakin yoongi kami pasti bisa menaklukkannya kita liat saja ne jangan khawatir"

Itu pembicaraan para eomma, sedangkan para appa

"Sehun'aa aku harap yoongi bisa meluluhkan hati putraku"

"Pasti itu aku yakin pada putraku"

Begitulah pembicaraan ke 4 orang tersebut dan mereka melanjutkan menyapa para tamu yang masih hadir ...











Di kamar yoonmin...

"Mandilah dulu kau pasti lelah persiapkan dirimu malam nanti pasti akan lebih capek"

"Hemm baiklah kau juga harus istirahat"

"Ne."

Jimin masuk kedalam kamar mandi, sedikit berendam merilekskan otot ototnya...

Yoongi sendiri tengah menyiapkan tempat tidur untuknya ia sengaja menyelinap kemarin sore dan menyiapkan 1 kasur lipat untuknya ia tahu jimin pasti tak akan nyaman jika keduanya tidur di 1 ranjang yang sama...





Jimin telah selesai mandi lalu bergantian sekarang giliran yoongi yang mandi....

Yoongi kini memilih berendam dengan sabun kesukaan jimin, aroma dari sabun jimin sangan candu bagi yoongi sehingga menimbulkan fikiran fikiran mesum di otaknya...

"Seandainya aroma ini langsung ku hirup dari tubuh mu jimin pasti semakin harum hmmm aku rasa aku akan gila hahahhahha"

Ia tertawa sendiri dengan omongannya, karna tak ingin berlama lama akhirnya ia segera menyelesaikan acara mandinya lalu keluar dari dalam sina....

Saat keluar ia mendapati jimin yang sedang duduk di sofa sambil meminum teh kesukaannya...

"Waktu kita 4 jam sebelum acara pesta nanti malam, kau istiraeht dulu akan ku bangun kan nanti"

"Baiklah, itu kasur mu ? Kapan kau menyediakannya ? "

"Kemarin aku menyelinap kesini, aku tau kau tak akan mau tidur berdua denganku dengan ranjang yang sama maka dari itu aku menyiapkan ini krna jujur saja badanku akan remuk jika semalaman hrus tidur di sofa, hemmmkau jangan khawatir aku tau batasanku aku hanya tak ingin membuat orang tua kita kecewa jika aku tidur di kamar lain di malam pertama kita kuharao kau bisa mengerti, istirahatlah jiminie"

Tanpa menunggu jawaban dari jimin, yoonginaik ke tempat tidurny lalu tidur ia harus terlihat segar nanti malam...

Sedangkan jimin Masih terdiam mendengar ucapan yoongi memang di atak siap jika harus berbagi kasur dengan yoongi namun ia ingin mencobanya agar nanti terbiasa namun dengan ajaibnya fikiran yoongi sehingga ia memilih tidur di ranjang terpisah dan jimin tak ingin membantah ia tau ia dan yoongi memang perlu waktu untuk saling mendekat lebih tepatnya jimin mendekati yoongi ....
















Acara malam ini sangat meriah di hadiri dengan semua para kolega dari MINS FAMILY GRUP, Y.J GRUP & PARK COMPENY ....

Semua tamu undangan datang memberi selamat kepada kedua pasangan baru itu....

"Selamat sajangnim selamat nyonya min semoga anda bahagia dan segera mendapat keturunan"

"Terimakasih tae/ terimakasih asisten kim"

"Selamat nyonya min/tuan min ku harap seluruh kebahagiaan berpihak kepada mu dan segera di beri momongan sekali lagi selamat atas pernikahannya"

"Terimakasih kookie" ucap keduanya

Ucapan selamat pun tak berkesudahan menghampiri keduanya dan dengan senyum ke indahan keduanya menyambut ucapan tersebut ...

Sungguh jika terlihat keduanya sangat bahagia apalagi pada kedua orang tua melihat kedua anak mereka bersatu sungguh bahagia sekali rasanya....
















Pesta telah usai sekarang pasangan yoonmin sudah berada di kamar kembali.

Yoongi yang sedang duduk sambil memeriksa data perusahaannya di kejutkan dengan kehadiran jimin...

"Yoongi'aa "

"Ohh ne, ada apa jiminie ? "

"Ini sudah jam 2 malam sebaiknya kau tidur lah"

"Ha, wahh aku tak sadar maafkan aku, aku mengganggumu yaa"

"Ti tidak sama sekali namun aku kasian padamu ini sudah larut malam lagi pula tadi kita berdiri hingga 5 jam lamanya aku rasa kau lelah jadi kusurih istirahat tapi jika aku mengganggu aku akan pergi"

Sebelum jimin berbalik yoongi menggenggam tangan jimin membuat jimin berbalik kepadanya...

"Kau tak mengganggu ku, ya sudah kita tidur"

Keduanya pun masuk lalu tidur di kasur masing masing..

"Selamat malam jiminie, mimpi indah ne aku mencintaimu" sambung dalam hati

(Tulisan cetak miring adalah suara hati, tulisancetak miring dengan garis bawah adalah pembicaraan melalu telpon atau SMS)

"Selamat malam yoongia kau juga harus mimpi yang indah maafkan aku aku masih belajar menerimamu" kata jimin lalu menutup kedua matanya ....






















Next
Vote dan komen

Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang