BAB 19.

307 45 5
                                    


Setelah pertemuan jimin dan wara hari itu membuat sedikit trauma bagi jimin jika bepergian tanpa yoongi...

Karna setelah hari itu ia bertemu dengan wara di berbagai tempat lainnya bahkan wara pernah ke sekolah jio dan jimin melihatnya di sana....

Jio bahkan pernah memarahi wara karna membuat eommanya menangis dan hal itu pernh ia sampaikan kepada appanya...

Yoongi yang di beritahu olrh anaknya mulanya hanya santai namun dengan beberapa info yang ia dpatkan jika memabg betul wara seperti itu bahkan wara berniat merebut jimin darinya....

Yoongi tak akan memberi kesempatan kepda laki laki itu, selama ini yoongi diam karna merasa wara dalam tahap normal namun beberpa orang suruhannya melaporkn berbgai aktivitas wara ....

Seperti halnya 3 hari yang lalu, wara datang ke panti asuhan dengan alibi mengadopsi salah satu anak yatim disana namun ternyata tujuannya bukan hanya itu ia sebenarnya ingin bertemu dengan jimin disana bahkan wara menghampiri jimin saat jimin berada di ruangannya sendiri sungguh hal itu memvuat seorang min yoongi marah ....

Pulang dari kantor tadi yoongi sempat singgah membeli kue kesukaan jimin dan jio....

Yoongi sendiri belum bertanya serius tentang wara kepda jimin dia ingin jimin sendiri yang bercerita kepadanya....

"Appa pulang "

Di sambut dengan senyuman mabis sang istri serta tawa bahagia oleh anaknya...

"Selamat sore tuan min"

"Selamat sore boy, apa kau menjaga eomma mu dengan baik ? "

"Pastilahh"

"Good joob boy"

Setelah memeluk anaknya kini yoongi beralih memeluk sang istri...

"Baiklah aku tak ingin cemburu, kemarikan kue itu aku akan makan di dapur kalian bermesraan lah"

Yoongi dan jimin tertawa mendengar ucapan anak mereka, jio mengambil kue lalu ke dapur meninggalkan kedua orangtuanya....

"Tumben dia tidak berdrama dulu"

"Itu karna kau tak meladeninya tadi jadi dia normal saja"

"Ya ya ya, bagaimna harimu hari ini sayang, kau nampak lelah apa jio merepotkan mu hmm"

"Tidak yoon, bisa kita masuk ke kamar kurasa kita perlu bicara"

"Baiklah sayang"

Yoongi lgsung menggendong istrinya ala koala menuju kamar membuat tawa renyah jimin pecah mengiri langkah kaki suaminya...






Pintu terkunci dan yoongi pun sudah selesai membersihkan dirinya, jimin juga sudah membuatkan kopi kesukaan suaminya, ia menunggu di balkon kamar, jimin fikir ia harus bercerita kepada suaminya agar nanti tak salah faham...

Yoongi menghampiri istrinya lalu membaringkan kepalanya di paha sang istri, tidur menghadap perut rata istrinya...

"Cerita lahh"

"Yoon beberapa hari ini aku sedikit tidak tenang, aku merasa di perhatikan dan di intai oleh seseorang, kau tau KIM SUGAWARA ia adalah mantan kekasihku dari amerika dulu ia bernm SUGA BARACK namun ntah kenapa namanya kini berpindah bahkan dia memakai marga orang korea, beberapa hari yang lalu dia selalu menemuiku di berbagai tempat ntah itu kebetulan atau memang ia sengaja, aku tak nyaman lebih tepatnya aku tak suka melihat wajah liciknya sekarang, kuakui sebelum dengnmu aku lama bersamanya bahkan sangat mencintainya namun setelah bersama mu hati ku yang dulu ada namanya kini tergantikan olehmu, aku sungguh tak ada rasa lagi untuknya kau percaya padaku kan, beberapa hari yang lalu saat aku bertemu dengannya di panti asuhan ia memintaku agar kembali padanya ia mengatakan semua apa yang ia punya harta, tahta yang ada padanya, dia juga melukai pergelangan tanganku, maaf aku bohong padamu waktu itu aku belum siap mengatakan semuanya padamu, untuk sekarang aku tak ingin pergi kemana mana jika tak bersama mu yoon aku takut wara seakan ada di mana mana, bahkan pernah ia menemuiku saat menjemput jio aku tak mau dia menyakiti anak kita yoon wara orangnya nekat, appa ku saja pernah ia tentang dan berbicara kasar aku tak mau ia melukai kalian berdua yoon, aku takut kau salah paham nantinya kau lihat ini (jimin memperlihatkan ponselnya) ini nomor wara kan dia terus mengirimi ku pesan ini bahkan menelpon ku setiap saat maka dari itu aku sering mematikan daya ponselku karna aku tak mau di ganggu olehnya, yoon aku mencintaimu dan anak kita, lakukan sesuatu agar wara tak berada dekat dengan kita yoon"

Jimin menangis sesegukan bercerita kepada suaminya, yoongi memejamkan mata mendengar hal tersebut, ia tau ketakutan seperti apa yang istrinya rasakan...

"Wara di adopsi oleh tuan Kim beberapa tahun yang lalu namun karna obsesinya kepadamu dia ingin memiliki semua harta tuan kim tanpa membaginya hingga membuat ia nekat seperti ini bahkan ia membunuh tuan kim 2 tahun yang lalu denvan alibi bahwa tuan kim meninggal karna keracunan obat tidur padahal ia sendiri yabg membunuhnya, sebenarnya aku sudah tau semuanya sayang dari awal bertemu denganmu aku tau siapa dia bahkan aku menyuruh anak buah ku untuk menggali apapun tentangnya namun aku tak ingin gegabah dengn menyakitinya jika bukan kau yang minta dan hari ini kau bercerita kepadaku ya sayang aku akan melakukan permintaanmu namun tidak kah kau ingin bermain terlebih dahulu dengannya aku mengantongi semua kebusukan wara selama 7 tahun ini aku mrmegang kartu ASnya,,, kau oernah bilang padaku bukan jika orang jahat akan mendapat balasannya maka dari itu mari kita yang membalasnya sayang, kita ikuti permainannya dan kita akan membalikkan ke adaan, kau mau ikut dengan rencanaku ? "

"Apapun asal aku tak terpisah denganmu dan anak kita yoon"

"Tidak sayang, aku mencintaimu tak akan meninggalkan mu, I love you min jimin"

"I love you to min yoongi suamiku"

Keduanya pun berciuman seakan keduanya saling merindu dan baru dapat bertemu,, ciuman yang mampu membuat stres menghilang akan tetapi jika ciuman itu berlangsung lama maka semua pakaian yang melekat du badan akan hilang 🤣🤣🤣🤣

Biarkan kedua pasangan itu saling aaahhhh ahhhh hhhmmmm aaahhhh hhhmmmm crot  crott croott 💦💦💦
Kita berdoa saja agar adik jio dalam kandungan jimin tak apa apa karna yoongi dan jimin belum mengetahuinya .....



























Next
Vote dan komen yaa

Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang