6 TAHUN KEMUDIAN
"Appa apa hari ini appa libur? "
"Ne boy, kenapa hmm? "
"Apa hari ini jio boleh pergi ke pantai ? "
"Jio mau ke pantai ? "
"Ne tapi dengan eomma dan appa, apa appa mau ? "
"Appa mau tapi tanyakan dulu kepada eomma mu apa ia mau atau tidak"
"Eomma mana appa ? "
"Pagi pagi begini pasti eomma mu ada di dapur boy"
"Jio akan ke dapur, appa bangun lahh kami menunggu di bawa ok"
"Oke boy"
Jio pun keluar dari kamar orang tuanya menuju ke dapur dimana sang eomma berada...
Dengan langkah kecil mungil jio berjalan menuju dapur, anak 5 tahun itu sudah sangat aktif...
Kebetulan hari ini hari sabtu ia libur sekolah dan sang appa juga sedang tidak ke kantor maka jio memanfaatkan mengajak ledua orangtuanya ke pantai....
Setelah mengajak sang appa kini giliran mengajak sang eomma....
"Jika eomma mau nanti aku akan menghubungi taekok hyung dengan tata nuna agar kami baramai ramai dan tentu juga dengan 2 harebojiku dan 2 halmoni ku, aku harus cepat bertemu eomma"
Gumam anak kecil itu, dia dengan langkah semNgat mememui sang eomma di dapur....
Saat sampai di dapur, jio dapat melihat sang eomma yang sedang sibuk dengan pralatan memasaknya...
"Selamat pagi eomma sayang"
"Selamat pagi baby boy, hmm tumben sekali ada sayangnya"
"Hehehehhe karna aku menyayangi eomma jadi aku mengatakan eomma sayang, tak salah bukan? "
"Ne ne, jadi apa keinginan tuan muda min ini hm hm ? "
"Hehhehe eomma memang sangat mencintaiku karna eomma peka dengan diriku"
"Tentu sayang, baiklah sebelum jio mengutarakan keinginannya, boleh kah eomma minta tolong ? "
"Apa eomma ? "
"Panggil appa kita akan sarapan"
"Siap nyonya besar hahahhahhah"
Jio berbalik untuk memanggil sang appa namun ternyata appanya sudah lebih dulu berada di kursi meja makan...
"Tak perlu memanggil appa karna appa sudah berada disini"
Jio memdengus lalu menuju kursinya di ikuti dengan langkah sang eomma...
"Selamat pagi sayang"
"Selamat pagi yoon"
Yapp keluarga kecil ini adalah keluarga kecil tuan min, jimin melahirkan 5 tahun yang lalu, bayi laki laki yang menghiasi keharmonisan keluarga ini, Min Jioo....
Min jio lahir di prancis saat itu jimin ikut suaminya yang sedang menjalankan cabang prusahaannya disana namun tak di sangka sangka ternyata disana jimin kontraksi dan melahirkan disana ....
Para orangtua PARK & MIN menyusul setelah jio lahir....
Jio sudah berumur 5 tahun dan sudah bersekolah TK , dia anak yang pintar dan sedikit usil, jio sangat mencintai eomma dan appanya, jio akan meminta sesuatu jika jio dan appanya sedang libur, seperti hari ini ia meminta ke pantai untuk piknik bersama eomma dan appanya....
Hal itu awalnya di tentang oleh jimin namun dengn bujukan jio dan sang suami akhirnya jimin pun mengijinkan dan akan ikut serta ...
Jimin pun telah menelpon jungkook agar ikut juga serta ke 4 orangtuanya, karnapantai yang mereka pilih adalah pantai yang beberapa vilanya molik yoongi jadi mereka berencana untuk bermalam dan pulang di hari minggu sore....
Sedangkan di apartemen wara....
Wara baru sampai di korea, dia akan mengurus perusahaannya disini dan hari senin ia akan bertemu dengan koleganya orang nomor 1 di korea ....
"Bagaimana hari ini, apa yang mereka lakukan ? "
"Mereka sedang ke pantai tuan muda"
"Baiklah pantau terus"
"Siap tuan muda"
Sambungan telpon terputus, wara mendudukkan dirinya menghadap di jendela yang langsung berhadapan dengan ramainya jalanan di kota tersebut...
"Kita sudah berada di kota yang sama jii, sudah7 tahun aku tak melihat mu, apa kah kau masih menyimpan rasa terhadapku, namun ada atau tidak aku akan tetap merebutmu dari suamimu bagaimana pun caranya karna kau memang untukku hahhahahaha akan ku buktikan kepada keluargamu bahwa sekarang aku pantas untuk mu bahlan jauh lebih pantas dari suamimu hahahahhahaha i miss u so much darling " kata wara dengan tawa kerasnya namun matanya menitikkan sebulir air bening....
Wara memang sangat menantikan hari pertemuannya dengan sang kekasih, karna semua kesuksesannya sekarang adalah bukti ia ingin memantaskan dirinya untuk sang kekasih hati....
Di pantai ...
Sekarang sudah malam hari keluarga besar itu memulai acara berbequenya untuk makan malam ini...
Jimin,jungkook, eomma dan mommynya sedang duduk memantau anak anak bermain sedangkan para lelaki sedang menyiapkan makanan,,,
Para lelaki rela melakukan hal tersebut karna alat yang di gunakan cukup berbahaya dan sangat panas jadi mereka menyuruh para istri untuk duduk memantau saja....
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN)
Romance"Kau pilihanku tapi orang tuaku memilihnya, maafkan aku karna mulai hari ini ADA HATI YANG HARUS KU JAGA" Jiminie .... Disini nanti yoongi akan ada 2 peran yahh yang 1 pacarnya jimin yang 1nya lagi bakal jadi suami jimin. yang penasaran bisa lang...