BAB 2

458 44 1
                                    


MIN'S FAMILY GRUP

Min Yoongi anak tunggal dari pasangan Min sehun dan Min hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi anak tunggal dari pasangan Min sehun dan Min hoseok...

Min yoongi sosok yang ramah, penyabar, penurut dan penyayang apalagi kepada sang eomma tercinta..

Pagi inj yoongi telah berada di prusahaannya untuk menjalani aktivitas rutinnya...

Yoongi berniat bekerja lebih ekstra mengingat minggu depan ia akan ke amerika untuk bertemu dengan calon pasangan hidupnya...

Mengingat pembicaraan kedua orang tuanya dengan keluarga park sungguh membuat prasaan yoongi semakin bahagia karna dia akan di nikahkan dengan seseorang yabg memang sedari dulu ia sukai...

Mengingat kembali pertemuan pertama mereka membuat yoongi senyum senyum sendiri di buatnya...

Setelah berkutat dengan beberapa dokumen kini tibalah jam makan siang ...

Yoongi memanggil asisten pribadinya yaitu Kim taehyung...

"Tae tolong beberapa dokumen ini nanti kau kirim kerumah aku akan mengerjakannya di rumah nanti"

"Heyy bos anda tak perlu bekerja terlalu keras fikir kesehatann anda juga"

"Tak apa tae, aku akan cuti selama beberapa hari jadi aku ingin memastikan semuanya aman terkendali agar kaupun tak repot nantinya"

"Baiklah bos tapi anda harus tetap istirahat okey"

"Iya asisten bawel"

Tae adalah teman seperjuangan min yoongi dari jaman merintis hingga saat ini.

Yoongi memang dari keluarga orang kaya bahkan mereka adalah orang no 1 di korea akan tetapi yoongi lebih memilih merintis dari bawah karna ia ingin merasakan adrenalin jatuh bangunnya sebuah usaha ...

Dan terbukti akhirnya perjuangan selama 4 tahun kini perusahaannya menduduki rate 2 Y.J GRUP Sedangkan di rate 1 adalah perusahaan milik kakeknya MIN'S FAMILY GRUP dan rate ke 3 adalah perusahaan PARK KOMPENY.

Menduduki posisi tersebut lantas tak membuat yoongi sombong dia tetap yoongi yang ramah dan baik hati...




















Sedangkan di Amerika saat ini tepatnya di apartemen milik jimin terjadi suara petir yang menyambar ke kepala jimin...

Bagaimna tidak ini sang appa memarahinya habis habisan karna untuk kesekian kalinya ia mendapati anaknya berbohong ....

Tuan park mendapati jimin bertemu dengan kekasihnya di taman ...

Hal itu membuat darah tuan park mendidih...

"Kau ini bodoh atau apa ha, sudah berapa kali appa katakan jangan dengan dia, jangan bersama dia, jangan dekati dia, kau tuli park jimin, kau dungu, tuli ha, appa tak melarangmu berteman dan menjalin dengan siapa saja tai lihat mereka sama dengan kita atau tidak, bukan appa memyuruhmu mencari sekaya atau sehebat kita tapi paling tidak orang itu memiliki tata krama dan kesopanan sedangkan si preman itu apa dia memberikan mu apa ? Cinta ? Kau ingin makan cinta selalu park jimin, dia itu bagundal, biang onar, pencopet, perampok, semua dari sudut manapun tak ada nilai plusnya, lalukau dengan senang hati memberikan cinta dan sayangmu padanya bahkan kau berbohong pada kami agar kalian dapat bertemu, begitu park jimin, ohhh seokjinie tolong bunuh saja aku, aku tak berguna menjadi seorang appa bahkab anakku tak mau mendengar perkataanku"

Jimin yabg mendengar kemaran sang appa hanya diam sambil menangis, dia takut namun dia mencintai suga bahkan dia sangat mencintai suga...

"Sayang, ambil barang barangmu kita pulang ke korea karna percuma kita disini "

"No appa, jangan tolong maafkan aku, aku mencintainya dia baik tak seburuk yang appa kira aku jamin itu"

"Bawa dia kesini bertemu dengan ku malam ini"

Setelah mengatakan itu namjoon langsung ke kamar bahkan meninggalkan istrinya disana bersama anaknya...

"Eomma tolong bujuk appa agar bisa menerima suga, suga baik eomma aku sangat mencintainya"

"Jiminie maafkan eomma tapi kami telahbmelihat dengan mata kepala kami sendiri bagaiman kelakuan suga ku itu jadi maaf sayang kau hanya bisa memilih ikut perkataan appamu atau tinggalkan, bunuh saja kami agar kau bebas melakukan apa saja, asal kau tau tak ada orangtua yang ingin melihat anaknya menderita, bagitupun eomma dan appa sayang, masuklah istirahat tenangkan fikiranmu ajak sugamu itu menemui appa nanti tentang keputusannya eomma serahlan semua kepada appa mu kau sabar sayang apapun keputusannya pasti itu yang terbaik"

Seokjin pun meninggalkan anaknya juga, jimin menangis dan mencoba menghubungi suga agar datang nanti malam ke apartemennya...

Sungguh dia ingin memperjuangkan suga agar di terima di tengan keluarganya....
























Next
Vote dan komen yaa ❤

Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang