Sinar mentari pagi menyorot ke dlam kamar kedua anak adan yang masih terlelap dalam pelukan...
Yoongi yang terbangun terlebih dahulu memilih menatap penuh cinta wajah sang istri dalam pelukannya, ia masih tak menyangka bahwa mulai hari ini istrinya telah ia miliki seutuhnya....
Mengingat pergumulan semalam membuat senyuman yoongi tak pudar, suara desahan sang istri bak melodi indah untuk ia dengarkan....
Yoongi masih setia menatap wajah sang istri hingga sang istri mulai terbangun....
"Selamat pagi sayang"
"Emmm pagi yoon, jam brpa ini ? "
"Jam 7 pagi sayang"
"Astaga....Kau ada rapat pagi ini bukan maafkan aku terlambat bangun"
"Tidak, aku libur hari ini aku telah mengabari tae untuk mengubah jadwalku hari ini, aku ingin di rumah saja bersama mu hmmm"
Yoongi mengeratkan pelukannya dan mencium cium kening sang istri,,, jimin pun tak ingin kalah ia membalas pelukan sang suami....
"Baiklah kita mandi, lalu aku akan memasak sarapan untuk kita"
"Kita ??? Mandi ?? Kita mandi bersama sayang ?? "
"Tidak,, aku dulu baru kamu"
"Tadi bilangnya kita"
"Gak gak kamu ihh mesum"
Seketika jimin terbangun dan ingn melangkah tapi bokongnya terasa sakit,,, yoongi yang melihat hal tersebut tanpa berbicara ia langsung menggendong sang istri lalu keduanya mandi bersama....
Kita tinggalkan pasangan bucin, kita beralih ke Amerika....
Sosok pria muda tengah serius dengan semua berkas yang ada di hadapannya, iatengah memeriksa semua berkas dan menelitinya....
Sudah 6 bulan ia menjadi CEO di KIM CV perusahaan terbesar di Amerika,, pemuda tersebut menggantikan sang pemilik semula karna sang pemilik tengah sakit keras...
Sang pemuda tersebut kini tengah bersiap siap untuk metting selanjutnya ....
"Tuan Kim semua orang telah berada di ruang metting"
"Ya"
Hanya itu jawaban sang pria itu, dia memang terkenl cuek, dingin, datar dan sadis...
Selama ia di bawa oleh tuan Kim Jaehyun untk bekerja ia memang telah menampilkan sosok dirinya yang seperti itu bahkan sudah setahun ini ia tak pernah memperlihatkan senyumannya....
Pria itu ialah Suga Barack mantan pacar Jimin...
Suga bertemu dengan Tuan Kim jaehyun saat tuan kim kecelakaan, suga menolong bahkan ia merawat tuan kim di rumah sakit...
Selama merawatnya tuan kim terkesima dengan kebaikan suga terhadapnya sehingga saat ia semvuh ia memutuskan untk memberi suga pekerjaan...
Syga awalnya di jadikan supir namun dengan kemampuan suga ia dipekerjakan di perusahaan ia banyak membantu tuan kim dalam memenangkan rapat,,, tuan kim mendidik mengajari suga berbagai hal selama 4 bulan, dan dengan otak jenius yang suga miliki ia mampu menguasai semua yang di beritahu oleh tuan kim....
Tuan kim adalah seorang duda, istrinya meninggal karna sakit keras dan tuan kim tak memiliki seorang anak, dalam hiduo tuan kim tanpa istrinya ia hanya akan bekerja bekerja dan bekerja hingga ia di pertemukan dengan sosok suga....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN)
Romansa"Kau pilihanku tapi orang tuaku memilihnya, maafkan aku karna mulai hari ini ADA HATI YANG HARUS KU JAGA" Jiminie .... Disini nanti yoongi akan ada 2 peran yahh yang 1 pacarnya jimin yang 1nya lagi bakal jadi suami jimin. yang penasaran bisa lang...