BAB 10

372 45 2
                                    

Sudah 6 bulan setelah pernikahan keduanya berlgsung....

Kehidupan keduanya masih tetaplah seperti itu, namun makin hari sikap jimin sudah mencair terhadap suaminya, kiniia benar benar melakoni perannya sebagai istri hanya sja keduanya belum se intim itu....

Jimin masih enggan memberikan kepada suaminya karna ia ingin memastikan atau memantapkan hatinya terlebih dahulu...

Namun ia akuii semakin kesini perasaannya terhadap yoongi semakin nyata bahkan sudah tak ada nama suga di fikirannya....

Setiap harinya ia akan membuat sarapan dan menyiapkan ralatan pekerjaan milik suaminya, setiap jam siang dia akan mengantarkan makan siang di kantor suaminya dan akan menunggu sampai pekerjaan suaminya selesai, begitulah yang ia lakukan setiap hari selama keduanya resmi menikah....

Yoongipun makin hari prasaannya makin besr kepada jimin dia semakin jatuh kedalam pesona sang istri..

Yoongi sangat ingin memiliki jimin seutuhnya namun ia pun tak ingin memaksakan kemauannya dia hanya bisa bersabar menunggu kesiapan sang istri...



Seperti pagi ini jimin yang sudah selesai dengan masakan dan menatanya di meja makan, ia pun menuju kamar untuk membangunkan sang suami...

Saat masuk pemandangan pertama yang jimin liat ialah wajah teduh, tampan dan menawannya sang suami ketika tertidur...

Ia mendekat dan duduk di sisi kiri sang suami, merungkuksedikit kebawah pas dekat telinga sang suami, ini adalah cara mujarab yang jimin selalu pakai untuk membangunkan sang suami...

"Bangun yoon"

Mendengar suara merdu sang istri yoongi merentangkan kedua tangannya,jimin yang sudah mengerti langsung masuk kedalam pelukan hangat sang suami, yoongi memang begini setiap pagi....

Yoongi memeluk erat tubuh istrinya dan mengecup keningnya...

"Selamat pagi syg"

"Pagi yoon, bangun yukk, kamu kan ada metting pagi ini, tae juga sudah berada di bawah menunggumu"

"Ne sayang, aku mencintaimu jiminie"

"Aku tau yoon"

"Kapan kau akan bilang 'aku juga mencintaimu suamiku' hahahhahaha"

"Tunggulah saatnya, sudah sudah jangan di peluk terus, kamu bangun lalu mandi, aku akan menyiapkan perlengkapanmu ne"

"Baiklah nyonya min"

Keduanya pun bangun, yoongi ke kamar mandi dan jimin ke walk in closet...









Y.J CORP

"Tae mettingnya jam brpa ? "

"25 menit lagi hyung"

"Baiklah aku keruanganku dulu kalau begitu"

Yoongipun ke ruanganya dan menelpon sang istri

"Halo sayang, akusudah di ruanganku"

"Hahhahha kau ini yoon, ne semangat bekerja yaa"

"Kau akan membawa makan siangku kan syg? "

"Pastinya tapi aku akan singgah di panti asuhan dulu ne, akuakan tiba di sana 11.30 tak apa kan ? "

"Tak apa sayang asal aku makan siang dengan masakan mu"

"Selalu begitu hahhaha, ya sudah aku siap siap dulu kau bekerja lah"

"Ne jiminie aku mencintaimu"

"Aku tau itu yoon"

Setelah telpon berakhir yoongipun menuju rung metting, sedangkan jimin bersiap siap ia akan mengunjungi panti asuhan miliknya, ia memiliki panti asuhan sekarang sekitar 5 bulan yang lalu...

Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang