Seperti hari sebelumnya seorang wara tak pernah menyerah mengajak yoongi untuk sekedar makan siang atau makan malam...
Seperti hari ini ia kembali mendatangkan undangan makan buat yoongi bahkan kali ini ia pun turut mengundang anak dan istri min yoongi juga....
"Hyung coba tanyakan dulu kepada istrimu apa ia bersedia atau enggak ? "
"Aku sungguh malam tae, aku mending menghabiskan masakan istriku dirumah dari pada makan makanan di luar yang belum tentu higienis itu"
"Tapi sudah lebih dari 10 x undangan ini datang ke perusahaan kita hyung"
"Hmm baiklah aku akan menelpon eomma jio dulu"
Yoongi pun mengambil ponsel dan mengabari sang istri,, dan ternyata jimin mengijinkannya dan akan ikut serta dalam makan malam ini....
Yoongi oun menyuruh tae untuk mengabari pengirim undangan itu bahwa nanti malam mereka akan makan malam bersama...
Disana wara yang telah mendapat kabr bahwa yoongi setuju sangat lah senang akhirnya waktunya akan tiba...
"Aku harus lebih tampan dan gagah dari pada suaminya, jiminie malam ini kita akan bertemu"
Yoongi terus merapalkan kata kata tersebut, ia sangat senang akan bertemu jimin kembali setelah sekian lama....
Ia pun dengan segera menyelesaikan semua pekerjaannya dan betapa tidak sabarnya seorang wara untuk menunggu malam tiba....
Yoongi telah mendapat info makan malam nanti malam ia pun telah diberi tahu alamat dan restonya....
Setelah menyelesaikan pekerjaannya yoongi pun segera pulang ia merindukan istri dan anaknya....
Menempuh perjalanan beberapa mebit akhirnya yoongi telah sampai di rumah...
Jimin yang membuka pintu sedikit kaget dengan yiba tiba suaminya menerjangnya dengan pelukan dan ciuman yang tiba tiba....
"Aaaiiissshhhh lepas dulu yoon aku sesak"
"Tapi aku merindukanmu sayang"
"Hey tadi siang kita makan bersama apa kau lupa"
"Iya aku tau tapi aku merindukanmu kembali"
"Baiklah kita masuk dulu, kau mandi saja dulu kau bay tau gak"
"Bau apanya aku harum sayang sangat harum"
"Dasar tak mau mengalah sekali,,, baiklah kita duduk di ruang santai saja kebetulan jio masih tidur, kau kecepatan pulangnya ini baru jam 4 sore kalau kau lupa yoon"
"Aku merindukan mu dan jio jadi aku pulang cepat"
"Ya ya ya merindulah sepuasmu"
Yoongi kembali memeluk mesra sang istri....
Malam pun tiba wara telah menunggu di ruangan yang telah ia pesan, ia menunggu pasangan sumi istri dtang memenubi undangannya....
Tak berapa lama seseorang telah menginfokan bahwa Min yoongi dengan keluarganya telh sampai dan menuju ke ruangan tersebut....
Wara sengaja berdiri membelakangi meja makan ia menatap indahnya kota seoul saat malam....
Hingga ia mendengar pintu terbuka dan suara anak kecil yang memanggil sang eomma....
Yoongi yang melihat wara pun segera menyapanya....
"Selamat malam tuan kim"
Wara yang mendengar marganya di panggilpun seketika membalikkan badannya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN)
Romansa"Kau pilihanku tapi orang tuaku memilihnya, maafkan aku karna mulai hari ini ADA HATI YANG HARUS KU JAGA" Jiminie .... Disini nanti yoongi akan ada 2 peran yahh yang 1 pacarnya jimin yang 1nya lagi bakal jadi suami jimin. yang penasaran bisa lang...