BAB 7

334 45 0
                                    


Sang surya telah menyapa, embun di pagi hari menghantar kesejukan dalam tubuh, jiminbangun lebih awal dan ia ingin yoga sedikit merenggangkan otot ototnya ....

Masih pukul 05.25 pagi jimin sudah berada di depan danau buatan dalam halaman rumah tersebut...

Jimjn semulai step by step pergerakannya hingga ia tak sadar bahwa pergerakannya di lihat oleh seseorang yang saat ini sedang membuat jus sehat...

Yappsss orang itu ialah min yoongi sang pemilik rumah mewah tersebut,, yoongi terpikir membuat jus sehat setelah melihat jimin yang melakukan yoga di pagi hari ....

Senyuman di wajah yoongi tak pernah hilang ia duduk di gazebo yang tersedia disana sambil memainkan multyblendnya untuk membuat jus sehat yang ia inginkan ...

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya jimin selesai dan ia berbalik ingin mengambil handuk namun di kejutkan dengan yoongi yang tepat berada di belakangnya....

Yoongi tersenyum dan jimin pun tersenyum tak lupa saling menyapa dan akhirnya kedunaya duduk di gazebo tersebut...

"Terimakasih jusnya sangat enak"

"Syukurlah jika kau suka jiminie"

"Aku suka yoongiaaa"

Mendengar panggilannya memvuat yoongi seketika menahan senyuman bahagianya...

"Sudah jam 06.25 kau belum mandi, mauaku siapkan sarapan apa ? "

"Aku tak bekerja hari ini jiminie, hari sabtu apa kau lupa heheheh, nanti kita akan sarapan dengan mommy and daddy kau tak lupa pembicaraan kita semalam kan ? "

"Tentu aku mengingatnya yoongia ya sudah aku mandi dulu lalu bersiap, sebaiknya kaupun begitu"

Yoongi mengangguk lalu mereka menuju kamar masing masing untuk bersih bersih....












  Jam 07.35 orang tua yoongi telah tiba disana dan langsung di sambut oleh jimin dan yoongi...

"Selamat pagi sayang bagaimana hari mu apa yoongi menyusahkan mu, apakau nyaman sayang ? "

"Selaat pagi mommy aku baik baik saja mommy dan yoongi tak menyusahkan aku hanya aku yang menyusahkannya hehehhe"

"Kalau itu tak apa sayang, ayo kita siapkan menu sarapan ini"

Jimin mengangguk lalu mengikuti langkah mommynya itu sedangkan daddy and yoongi masih berada di depan pintu...

"Bahkan di melupakan kita disini dad"

"Ne yoongiaa, oh iya silahkan masuk"

"Maafkan aku daddy hahahha ayo silahkan masuk"

"Bagaimana dengannya ? "

"Masih begitu dad dia masih terbayang dengan masa lalunya"

"Tak apa berusahalah lagi "

Kedua pria tersebut lalu ke meja makan dan sarapan bersama sama termasuk taehyung dan kookie juga...

Setelah sarapan bersama mereka semua menikmati hidangan penutup di ruang keluarga utama khusus untuk keluarga inti memang sengaja yoongi sediakan ...

"Jadi bagimana sayang, 5 hari lagi hari pernikahanmu apa kau sudah sepenuhnya menerima yoongi kami ? "

"Ne moomyal jiminie menerimanya dan terima juga jiminie ini yang banyak kekurangannya"

"Kami menerimanu sayang"

Posisi duduk di ruangan tersebut ialah, mommy and daddy duduk di kursi khusus orang tua, sebelah kiri ada pasangan taekook dan sebelh kanan ada pasangan yoonmin...

Hingga sekarang jimin berlaku manis terhadap yoongi tak ada cela untuk menimbulkan kecurigaan dari kedua orang tua yoongi...

Terlihat jimin telaten melayani yoongi begitupun yoongi ke jimin...

Yoongi bahagia karna jimin mengikuti keinginannya dalam hati yoongi walaupun ini hanya sandiwara namun dia bahagia dia berharap jimin bisa selamanya seperti ini terhadapnya...

Yang yoongi tak tau bahwa jimin murni melakukan itu tanpa sandiwara, jimin memang memantapkan hhatinya untuk meberima hati yoongi hingga ia ingin melakukan hal mabis seperti hari ini....

Dday and mommy min sangat menyayangi jimin jadi mereka sangat ekstra memntingkan kenyamanan jimin bahkan mommy min tak henti hentinya menghimbaukan kepada para maid agar jimin jangan sampai kesusahan atau merasa tak nyaman baik itu aktifitas dalam kamar maupun di luar mereka semua mengusahakan semu yang terbaik untuk jimin sehingg membuat jimin sangt di ratukan dalam rumah iniii....

Melihat semua perlakuan maid, bgbahkan kookie kepda jimin membuat jimin lebih mantap meneeima yoongi karna semua memang keingin yoongi agar membuat jimin setiap waktunya...
























Next
Vote dan komen
Part selanjutnya ialah nikahan yoongi dan jimin

Ada Hati yang harus ku jaga (YOONMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang