Pria dengan tinggi menjulang itu memasuki ruangan CEO.
"Ada apa?"tanya varsha pada papa nya tanpa basa basi.
"Bawa semua berkas papa itu,kamu akan menemani papa meeting"jawab raja sambil menunjuk beberapa berkas yng tersusun rapi di meja nya.
Varsha hanya mengangguk,lalu dengan segera ia mengambil berkas yng di tunjukkan oleh papa nya setelah Itu ia mengikuti langkah pria yng terpaut usia dengan nya itu menuju lantai dasar.
Sesampai nya di lantai dasar,pasangan ayah dan anak itu langsung melangkah cepat menuju sebuah McLaren yng terparkir rapi di depan loby perusahaan menunggu pemiliknya.
pria yng lebih muda masuk terlebih dahulu ke kursi pengemudi,di ikuti pria yng lebih tua masuk ke kursi penumpang yng ada di samping kursi pengemudi.
Tanpa berbicara apapun,atau mengeluarkan sepatah kata dari tutur nya varsha langsung menjalankan McLaren hitam pekat itu meninggalkan perusahaan milik ayah nya yng sebentar lagi akan menjadi miliknya.
"Apa kamu sudah mempelajari beberapa file yng papa kirim, varsha?"tanya raja memecah keheningan.
"Sudah, varsha sudah menyelesaikan beberapa"jawab sang putra tanpa mengalihkan pandangan nya.
"Bagus,kirim kan ke papa nanti,papa akan memeriksa nya"ucap raja yng hanya di balas deheman oleh putra bungsu nya.
"Kamu juga harus mempersiapkan diri kamu untuk mengambil ahli perusahaan, tunjukkan pada mama mu kalau anak nakal nya bisa berubah!"imbuh raja memberi motivasi untuk bungsu nya.
"Itu pasti pa, varsha akan melakukan yng terbaik untuk kembali berkumpul dengan cala dan cacan"sahut varsha menarik senyum tipis nya.
"Sebenarnya kamu harus malu berkata seperti itu pada papa karena dulu anak bungsu papa ini pernah menolak keras untuk di nikahkan dengan makhluk cantik itu"ledek raja sambil menepuk nepuk pelan kepala anak nya.
"Sudah lah pa,tidak usah menggodaku atau papa akan aku turunkan disini!"kesal varsha sambil satu tangannya menyingkirkan tangan ayah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A M E R T A
Fanfictionhanya tentang pernikahan dengan dasar 'di jodohkan' dan derita yng di rasakan oleh seorang niscala arunika saat ia menjadi istri dari varsha halian cakrawijaya.