Mobil bermerk Audi itu memasuki pekarangan rumah yng nampak cukup mewah.
Dari Audi itu keluarlah seorang pria tampan berkemeja hitam.Ia memasuki rumah nya dengan langkah ogah ogahan dan kebingungan.
"Mana mama?"gumam nya.
"Ma..."ucap varsha mencari sang ibu ke segala seluk rumah.
Tapi ia tidak kunjung menemukan sang ibu.
"Terus kalo mama gak datang buat apa dia suruh gw pulang lebih cepat?"gumam varsha merasa bingung sendiri.
"Huh, daripada bingung mending mandi"gumam pria itu lagi lalu memasuki kamar nya.
Cala sedang kebingungan di gerbang keluar bandara.Kata dean saat ia sampai di Indonesia akan ada mertua nya yng menjemput.
Tapi dari penglihatan cala yng sudah menyapu segala sisi belum ada nampak sosok mertua nya.
"Mama cari apa?"tanya sang putra ikut kebingungan melihat mama nya.
"Hum,mama cari oma kamu"jawab cala sembari mengutak Atik ponsel nya.
"Oma?Oma cacan,ya?!"seru Caca dengan raut bahagia.
"Iya,say-"
"Cala!"pekikan nyaring itu membuat cala menoleh ke pemiliknya.
"Ma-mama?"cala mengukir senyum manis untuk mertua nya.
"Ya ampun sayang nya mama,tambah cantik"puji kanina yng langsung mendekap menantu nya.
"Mama bisa aja"balas cala malu.
"Ini cucu opa,ya?"ucap raja takjub melihat cacan yng sudah tumbuh menjadi pria kecil yng sangat mirip dengan papa nya.
"Opa?jadi ini opa cacan?!"tanya cacan berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A M E R T A
Fanfictionhanya tentang pernikahan dengan dasar 'di jodohkan' dan derita yng di rasakan oleh seorang niscala arunika saat ia menjadi istri dari varsha halian cakrawijaya.