Langkah demi langkah ia tampakkan dengan tegas.
Di kanan dan kiri nya berbunyi riuh tepuk tangan.
Riuh yng mengiringi nya memasuki sebuah gedung tinggi yng sekarang resmi menjadi miliknya."Selamat datang,CEO baru kita!!!"pekik pria ber jas biru yng tiba tiba muncul dari barisan paru karyawan.
"Thanks,bro!"balas varsha seraya menepuk bahu dean yng baru saja berteriak di depannya.
Seorang wanita bergaun Sabrina berjalan dengan anggun sembari menggandeng lengan suami nya mendekati varsha.
"Selamat,nak!"wanita itu membawa varsha ke dalam dekapannya.
"I did it,ma"bisik varsha.
Kanina mengangguk,ia mengecup kening putra nya dengan Isak haru.
"Udah ma,nanti makeup nya luntur loh"tegur seorang pria yng baru saja datang dengan membawa seorang pria cantik.
"Saskara! Kamu jangan bikin malu dong di depan mantu mama"kesal kanina.
"Gak ada yng bikin malu mama,mama aja yng malu"balas saskara dengan santai di sambut dengan delikan oleh mama nya.
"Way ayo belain mama!"pinta kanina pada menantu nya.
"Gausah di godain mama nya,kak!"tegur istri dari saskara-nama nya wayzyl william,pria berumur lebih muda 2 tahun dari saskara yng telah menyandang gelar istri dari seorang saskara Cakrawijaya sekitar 5 bulan yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A M E R T A
Fanfictionhanya tentang pernikahan dengan dasar 'di jodohkan' dan derita yng di rasakan oleh seorang niscala arunika saat ia menjadi istri dari varsha halian cakrawijaya.