Vio bukan tidak tau bahwa dia sedang di perhatikan oleh nathan dan Audy.
Vio tau tapi dia lebih memilih tidak peduli.
"Yaudah non,,, sekarang mending istirahat non, besok kan sekolah, biar bibi aja yang beresin" ucap bi lilis
"iya bi vio keatas dulu ya bi" jawab vio segera menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar vio langsung merebahkan tubuh nya di kasur king size nya. SKIP pagi nya. Vio bangun dan segera bersiap pergi sekolah.
"Perfect" ucap vio di depan cermin melihat penampilan nya
Vio segera turun ke bawah untuk sarapan.
Ternyata semua sudah berangkat jadi vio sarapan sendiri vio memakan nasi goreng pakai telor, setelah selesai vio berpamitan kepada bi lilis.
"Bi vio berangkat dulu ya" ucap vio berteriak sambil lari keluar karena sudah mau telat.
"iya non hati-hati" jawab bi lilis geleng-geleng kepada melihat kelakuan vio.
Vio menaiki motor nya dan segera tancap gas menuju sekolah.
Karena sudah hampir telat vio melajukan motor nya di atas rata-rata menyalip pengendara lain hingga membuat orang mengumpati vio.
BRUMM
BRUMM
CIITTT
Vio datang pas sebelum gerbang di tutup.
Kedatangan vio kembali mencuri perhatian warga sekolah dan geng Alaska yang kebetulan masih berada di parkiran dan ada Aurora juga.
"Gila vio makin hari makin cantik aja woiii" pekik siswa A
"Bener banget,,,, karung mana karung woiiii" ucap siswa B
Vio membuka helm fullface nya dengan gaya slow motion,,,, yang makin membuat warga sekolah memekik karna kecantikan dan keimutan nya.
"Gila woiii gak main-main damage nya woiii" ucap siswa A memekik
"Gila gak capek apa vio cantik terus mana tatapan nya tajem banget lagi" ucap siswa B
"iya woiii cantik imut tapi tatapan nya datar dan tajem anjirr" ucap siswa C
Dan masih banyak lagi teriakan lain nya.
Vio hanya bodoh amat dan melanjutkan langkah nya menuju kelas.
"Makin cantik aja ya si vio" ucap Brian
"iya makin cantik aja tuh si vio mana imut banget lagi pengen gue karungin" jawab Arka yang gemes dengan vio.
"Tapi coba liat deh tuh tatapan matanya datar banget udah gitu tajem lagi" celetuk Varrel
"Palingan cuma trik doang buat cari perhatian kita terutama kevin" jawab Gilang dengan tersenyum sinis.
"Bener juga sih,,, kita liat aja pasti si vio bakalan nyamperin kevin ke sini" ucap Brian
"Kak gak boleh gitu kak,,, mungkin aja kak vio emang udah berubah" ucap Aurora dengan gaya sok polos nya.
"Adek abang masih kecil gak tau apa-apa jadi kita liat aja oke" jawab Gilang tersenyum manis sambil mengelus puncak kepala Aurora.
"iya bang" jawab Aurora dengan suara sok imut nya
Vio berjalan lurus ke depan dengan muka datar dan tatapan tajam nya,,,, sesampainya di dekat geng Alaska vio hanya lewat saja tanpa menyapa ataupun melihat, sampai vio berhenti karena ada yang mencekam tangan nya.
"Kalau lo berubah cuma buat narik perhatian gue mending gak usah karena gue gak bakal tertarik sama lo" ucap kevin dingin sambil mencekal erat pergelangan tangan vio.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI QUEEN MAFIA
Misterio / SuspensoMenceritakan tentang transmigrasi queen mafia yang bernama Azalea steffani Leandra wijaya yang meninggal akibat kecelakaan dan bertransmigrasi dengan seorang gadis cupu yang bernama Alexia Reviola Smith yang di benci oleh keluarga nya dia sama sekal...