~Ten~

210 14 1
                                    

     Universitas Sungjin dihebohkan dengan berita pagi ini karena bakal ada pertandingan basket antar kampus yang akan diadakan siang ini.

Scoups yang baru datang dengan Jeonghan pagi ini langsung menuju ke mading sekolah untuk melihat pemberitahuan pagi ini.

"Bakal ada pertandingan persahabatan antar univ Sungjin dan Univ Pyongyang" baca Jeonghan di kertas penguman itu yang ada dimading. "Emang setiap Minggu selalu diadakan pertandingan persahabatan ini" lanjut Jeonghan bertanya kepada Scoups.

"Nggak sepertinya kali ini univ Pyongyang yang mengadakannya pasti univ itu sedang berulang tahun kalau Sungjin ulang tahun juga selalu mengadakan pertandingan persahabatan kok" ucap  Scoups menjelaskan kepada Jeonghan.

Ting!!

Ponsel Scoups berbunyi ada pesan dari Jun kalau meminta dirinya untuk berkumpul di ruang olahraga sepagi ini.

"Han, gue duluannya gue harus kumpulan sama anak anak" ucap Scoups dan Jeonghan menganggukan kepalanya lalu dia pergi menuju ke ruang olahraga.

Dorr

Seseorang mengagetkan Jeonghan yang masih mading dia adalah Joshua tapi namja cantik itu tidak sendirian melainkan bersama woozi the8 Wonwoo dan juga Seungkwan.

"Gue denger denger bakal ada pertandingan persahabatan antara univ Sungjin dan Univ Pyongyang" ucap the8 lalu Jeonghan menunjuk kearah Mading dan mereka langsung menganggukan kepalanya.

"Eh tunggu loe the8 perlu menjelaskan sesuatu kepada kita berlima" ucap Jeonghan menatap kearah the8.

"Oh iya gue hampir lupa sama loe pokoknya loe harus jelasin sama kita kenapa loe jalan lagi bareng Xionjun" ucap Joshua menatap tajam kearah the8 dan diangguki oleh yang lainnya.

"Oke gue bakal jelasin tapi pas kita istirahatnya kan kita ada kelas pagi ini" ucap the8 jalan duluan dan diikuti yang lainnya juga dibelakang sambil mengomel ngomel tentang the8.

Diruangan olahraga semuanya sudah berkumpul termasuk Scoups juga sudah ada disana kalau ekskul dikampus ini tak ada dosen pembimbing mereka lah yang meningkatkan ekskul mereka ini.

"Jadi gimana nih coups pihak kampus udah setuju soal usulan univ Pyongyang tentang pertandingan persahabatan yang diadakan di kampus kita ini" ucap salah satu anggota basket.

"Ya mau tidak mau kita harus terima juga undangan mereka walau diadakan di kampus kita" ucap Scoups santai.

"Kapan acaranya?" Tanya Jun dan diangguki oleh yang lainnya juga.

"Lusa kita harus persiapin dari sekarang" jawab Scoups lalu semuanya menganggukan kepalanya disana dan Scoups mulai merencanakan untuk latihan mereka setelah kelas semuanya selesai.

Jam istirahat pun tiba sesuai janji the8 dia akan menceritakan semuanya ketika kelas telah selesai dan sekarang ini mereka sedang berada di kantin fakultas mereka yaitu fakultas seni music karena keenamnya memang suka music.

"Sekarang loe ceritain semuanya sama kita oke" ucap Joshua dia sudah tidak sabar mendengar cerita dari sahabatnya itu.

"Kemarin kan gue sama Xionjun pergi berdua tuh kita makan setelah itu kita pergi ke pantai dia ajak gue ke pantai dan loe tahu disana dia ungkapin semua perasaannya sama gue" ucap the8 dan berhasil buat semua orang yang ada disana teman temannya memelototkan matanya.

"Terus loe terima dia gitu" ucap woozi dan the8 menganggukan kepalanya.

"Astaga Xu Minghao loe tahu kan Xionjun itu nggak bener bener cinta sama loe kenapa loe malah terima dia sih" ucap Jeonghan kesal lalu meminum es jus yang dia pesan.

This Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang