Sekarang ini mereka sedang berada dikamar woozi sementara dino sudah masuk ke kamarnya dia memilih tidur sendiri di kamar tamu lantai bawah.
"Guys gue punya sesuatu" ucap Jeonghan lalu mengeluarkan papper bag didepan mereka semuanya yang duduk dilantai sila.
"Apa tuh?" Tanya Joshua dia melihat papper bag terdapat enam kotak jam tangan didalamnya. "Jam tangan loe beli jam tangan" lanjut Joshua terkejut.
"Apaan sih sekaya apa gue bisa beli jam rolex yang harganya bejibun itu aneh aneh deh loe" ucap Jeonghan geleng geleng kepala.
"Terus kalau bukan loe yang beli siapa?" Ucap Jeonghan bertanya.
"Scoups"
"MWO" kaget mereka bersamaan dan Jeonghan hanya menganggukan kepalanya disana.
"Ini loe lagi nggak ngeprank Kitakan mana mungkin Scoups yang beli anjir" ucap Wonwoo tidak percaya.
"Emang Scoups kok yang beli waktu gue jalan sama dia" ucap Jeonghan dia mengambil jam miliknya sendiri lalu dia membagikan jamnya satu persatu sesuai nama yang sudah tertulis disana.
"Ini kok udah ada nama kitanya" ucap Seungkwan bingung dan dia membuka jam tangannya. "Lambang V" lanjut Seungkwan bingung.
"Gue dapet D"
"Gue dapet H"
"Gue dapet J"
"Gue dapet M"
"So gue dapet S"
Keenam namja itu berfikir sementara nama mereka nggak ada didepannya sesuai lambang dijam tangan tersebut.
"Oh my gad" kompak mereka terkejut ketika mereka mendapatkan satu nama di kepala mereka.
"Gue Scoups"
"Gue Mingyu"
"Gue Dokyeom"
"Gue Hoshi"
"Gue Jun"
"Dan gue Vernon"
Mereka pun saling melirik satu sama lain disana lalu menggelengkan kepalanya disana tak percaya apa yang mereka dapet sekarang ini sebuah nama terlintas di kepala mereka.
"Maksudnya apa coba Scoups kasih jam ini sama kita pake nama inisial nama lagi" ucap Wonwoo memasukan jam tangannya kembali.
"Gue juga nggak tahu maksud nya apa" ucap Jeonghan.
"Eh bentar ada suratnya" ucap the8 mendapatkan kertas di bawah busa jam tangannya lalu dia membuka kertasnya. "Aku mencintai mu J" lanjut the8 membacanya.
"Jun cinta sama loe the8" ucap Seungkwan tak percaya.
"Masa sih" ucap the8 bingung.
Ting!!
My babe 🤍
Sayang, kamu udah tidur belumThe8
BelumMy babe 🤍
Aku ingin ketemu kamu tapi ini udah jam 9 malam emang kamu bisa keluar rumahThe8
Bisa aku usahain nya kita ketemu dimanaMy babe 🤍
Jln. Janji Hati basecamp akunya kamu tahukanThe8
Iya sayang"Guys, Xionjun ngajak gue ketemu tapi gue nggak berani balik sendiri kalian mau temenin gue" ucap the8 bertanya.
"Ini udah jam 9 the8 loe yakin mau ketemu Xionjun jam segini" ucap woozi dan the8 menganggukan kepalanya disana. "Yaudah deh kita temenin dino juga ikut nggak mungkinkan kita tinggalin dia" lanjut woozi dan Jeonghan pun berdiri untuk turun dari kamarnya dan menuju ke kamar dino kebetulan dino belum tidur dan dia bersedia untuk ikut mengantarkan the8.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love
Short Story🔥 Warning!! 🚫 BXB Kisah Ini Bercerita tentang Enam Orang namja cantik yang bersahabat sejak masuk SMA kelas 1 bahkan sekarang kuliah pun mereka satu kampus yang sama ada yang bilang masa ospek begitu indah kenal dengan para kating yang baik mem...