Keesokan harinya..... Scoups menjemput Jeonghan seperti biasa tapi kali ini Scoups banyak diamnya bahkan Jeonghan saja bingung ada apa dengan kekasihnya tersebut bahkan sepanjang jalan Scoups tak memegang tangan nya dan itu membuat Jeonghan terkejut.
"Kamu kenapa?"
"Nggak apa apa"
Jeonghan terdiam dia yakin pasti ada masalah dengan kekasihnya tersebut Jeonghan mencoba memegang tangan Scoups tapi Scoups menepisnya dan itu membuat Jeonghan semakin yakin kalau kekasihnya ini ada masalah.
"Berhenti" ucap Jeonghan.
"Kita belum sampai di kampus" ucap Scoups.
"Aku bilang berhenti" bentak Jeonghan dan membuat Scoups langsung berhenti dan tanpa bilang Jeonghan langsung keluar dari mobil Scoups dan itu membuat Scoups terkejut dan menyusul Jeonghan.
"Tunggu" Scoups berhasil meraih tangan Jeonghan dan Jeonghan menghempaskan tangan Scoups mereka sekarang berada di trotoar halte dekat kampus mereka. "Kamu ini kenapa tiba tiba minta berhenti disini" lanjut Scoups.
"Harusnya aku yang tanya kamu kenapa? Cuekin aku pagi ini bahkan kamu nggak kaya biasanya kak" ucap Jeonghan dan Scoups tahu sikapnya ini membuat kekasihnya curiga.
"Aku nggak apa apa"
"Kalau kamu nggak apa apa kamu nggak akan seperti ini kak kamu pasti ada masalah iyakan" ucap Jeonghan.
"Aku nggak apa apa han"
"Bahkan kamu aja nggak panggil aku sayang loh Han" ucap Jeonghan menekan kata Han di kata yang dia ucapkan terakhir dan Scoups hanya diam saja. "Aku ada salah sama kamu jadi kamu seperti ini sama aku" lanjut Jeonghan.
"Tunggu disini" Scoups sudah tidak tahan lagi dia pun pergi ke mobilnya lalu mengambil sebuah foto yang sejak tadi ia sembunyikan di dashboard mobil dekat stir mobilnya. "Ini apa kamu bisa jelasin foto itu apa" lanjut Scoups dan Jeonghan menerimanya.
(Ini fotonya)
Jeonghan memelototkan matanya disana ketika melihat foto tersebut lalu dia menatap kearah Scoups.
"Kamu salah paham kak"
"Salah paham gimana maksud kamu hah!! Dan kamu mau bilang kalau foto itu real iya begitu" ucap Scoups lalu Jeonghan meraih tangan Scoups namun Scoups menghempaskannya. "Sekarang jawab pertanyaan aku itu foto asli apa palsu" lanjut Scoups.
"Itu asli"
Deg
Scoups langsung terdiam disana dugaan yang dia harapkan ternyata salah semuanya dia berharap kalau Jeonghan bilang tidak tapi nyatanya iya.
"Kamu tega ngelakuin ini sama aku hah!! Kamu tega Han" ucap Scoups geleng geleng kepala.
"Aku bisa jelasin kak ini semua nggak apa yang kakak pikirkan aku sama Hyungwon nggak ada apa apa kak" ucap Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love
Cerita Pendek🔥 Warning!! 🚫 BXB Kisah Ini Bercerita tentang Enam Orang namja cantik yang bersahabat sejak masuk SMA kelas 1 bahkan sekarang kuliah pun mereka satu kampus yang sama ada yang bilang masa ospek begitu indah kenal dengan para kating yang baik mem...