~fifteen~

181 13 1
                                    

     Joshua dan Baekho sekarang berada di rumah Joshua karena lelaki itu sedang menenangkan Joshua orang tua Joshua juga sedang ada disana.

"Shua, yang dibilang sama Dokyeom bener kalau loe lebih pilih gue ketimbang Dokyeom" ucap Baekho dan Joshua langsung melirik kearah Baekho.

"Iya"

"Shua" panggil Baekho lalu Joshua melirik kearah Baekho dan Baekho mendekatkan wajahnya kearah Joshua.

Cup

Bibir keduanya saling menempel satu sama lain disana dan Baekho melepaskan pautan mereka jidat keduanya bersentuhan satu sama lain.

"Gue sayang sama loe dari dulu gue mau loe jadi pacar gue" ucap Baekho menyentuh dagu lancip milik Joshua.

"Gue juga sayang sama loe" ucap Joshua.

Cup

Ciuman itu terjadi kembali dengan saling melumat satu sama lain saling bermain lidah satu sama lain kedua tangan Joshua dikalungkan ke leher Baekho mereka berciuman didepan rumah Joshua.

Sementara itu Jeonghan dia baru saja tiba di rumahnya dia akan menanyakan soal kabar Joshua tapi sepertinya nanti saja karena mereka berencana akan menginap dirumah woozi.

"Hyung"

"Hmm"

"Nih gue nemuin ini di kamar loe saat gue ingin pinjem laptop loe" ucap dino melemparkan paper bag kearah Jeonghan lalu Jeonghan membuka matanya dan langsung melirik kearah papper bag tersebut.

'loh ini kan paper bag yang pernah dibelikan oleh Scoups buat gue dan temen temen gue' batin Jeonghan.

"Paper bag dari siapa sih"

"Bukan dari siapa siapa" ucap Jeonghan beranjak dari tempat duduknya dan langsung menuju ke kamarnya tapi di ujung tangga dia berbalik. "Loe udah makan" lanjut Jeonghan lalu dino menganggukan kepalanya disana dan Jeonghan melanjutkan jalannya kembali ke kamar dan dia duduk di sofa yang ada dikamarnya lalu mulai membuka jam pemberian dari Scoups.

"Ada lambangnya huruf S" gumam Jeonghan dan dia mengecek semua jam tangan dan ternyata disetiap jam tangan ada lambangnya juga.

Jeonghan pun mengambil ponselnya untuk menelepon woozi.

"Yeoboseo"

"Woozi-ya apa kita semua menginap dirumah loe malam ini"

"Wait loh bukannya besok nya kan malam ini kakak gue masih dirumah"

"Tapi gue perlu kumpul dengan kalian ada yang mau dibicarain sama gue"

"Yaudah gue ijin dulu"

Tutt

Telepon pun mati dan Jeonghan berharap Suga mengijinkan mereka untuk menginap malam ini.

Ting!!

Woozi
Abang gue bolehin loe semua menginap malam ini karena ternyata nanti malam juga Abang gue udah mulai terbang tapi loe semua menginapnya sampai Abang gue baliknya kemungkinan 1 sampai 2 bulan lah gimana

Jeonghan
Oke

Jeonghan pun buru buru merapihkan semua pakaiannya dia berniat mengajak dino untuk menginap dirumah woozi karena dia juga tidak mungkin meninggalkan dino sendirian dirumah besar seperti ini dia juga khawatir jadinya.

Setelah dirasa semuanya sudah beres Jeonghan pergi ke kamar dino yang terletak disamping kamarnya dia membuka pintu kamar dino dan melihat dino sedang mengerjakan tugas sekolahnya.

This Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang