~Twenty five~ Soonhoon

109 7 0
                                    

       Woozi bingung dengan sikap Hoshi seperti tidak biasanya bahkan pagi ini saja Hoshi hanya terdiam tak banyak bicara seperti biasanya yang cerewet penuh perhatian kepada woozi tapi hari ini ada sedikit berbeda dengan kekasihnya tersebut bahkan woozi juga bingung ada apa dengan kekasihnya itu.

"Kak Hoshi berhenti sebentar bisa" ucap woozi dan Hoshi pun berhenti ditepi jalan walau sebentar lagi sampai kampus lalu woozi menatap Hoshi dan tangannya menyentuh dagu Hoshi. "Kamu kenapa kamu ada masalah?" Lanjut Hoshi bertanya.

"Aku nggak apa apa" ucap Hoshi dia memalingkan wajahnya kembali kearah depan dan itu membuat woozi tersentak kaget dengan sikap Hoshi barusan.

"Kalau kamu nggak apa apa kenapa kamu bersikap seperti ini sama aku" ucap woozi dan Hoshi memejamkan matanya disana lalu menatap woozi.

"Aku nggak apa apa kita lanjut jalan laginya" ucap Hoshi namun woozi memegang tangan Hoshi.

"Aku nggak mau ke kampus aku perlu ke taman aku perlu bicara sama kamu"

"Oke kita ke taman"

Hoshi pun menjalankan mobilnya kembali menuju ke taman yang kebetulan tak jauh dari tempat mobilnya berhenti dan tak lama mereka pun sampai di taman tersebut  bahkan Hoshi tak membuka pintu mobil untuk woozi dan lagi lagi woozi bingung dengan sikap Hoshi hari ini woozi kesal dia pun keluar dari mobil sambil membanting pintu mobil dan otomatis membuat Hoshi berhenti lalu membalikkan tubuhnya.

"Kamu ini kenapa sih kak kalau ada masalah itu cerita kamu itu bukan kak Hoshi yang aku kenal kamu itu beda hari ini kak" ucap woozi dia menatap kearah hoshi.

"Aku nggak apa apa zi sumpah aku baik baik aja" ucap Hoshi senyum lalu jalan lagi dan woozi menahannya.

"Aku tahu kamu ada masalah kamu bisa cerita sama aku kak itukan yang kakak bilang sama aku kalau ada masalah kita harus saling cerita satu sama lain kenapa kakak malah bersikap seperti ini sama aku apa aku yang salah" ucap woozi dan Hoshi melepaskan tangan woozi dari pergelangan tangannya itu membuat woozi terkejut.

"Kita duduk dulu"

"Nggak mau sebelum kakak jelasin kenapa?" Ucap woozi bukannya menjawab Hoshi malah balik ke arah mobilnya dan membawa selembar foto yang selama ini ia sembunyikan di dashboard mobilnya.

"Ini siapa?" Tanya Hoshi langsung dan menyerahkan foto itu kepada woozi lalu woozi menerimanya.

"Ini siapa?" Tanya Hoshi langsung dan menyerahkan foto itu kepada woozi lalu woozi menerimanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini fotonya)

"Enak bangetnya aquarium date gitu" ucap Hoshi dan woozi terkejut dengan foto yang Hoshi berikan kepadanya.

"Kak Hoshi dapet dari mana foto ini" ucap woozi bertanya dan Hoshi malah senyum.

"Kamu nggak perlu tahu aku dapet dari mana foto itu yang aku mau tanya itu siapa?" Ucap Hoshi sedikit menekan kata di belakang ucapannya.

"Taeyong"

Prok prok prok

"Waw perfect" ucap Hoshi sambil bertepuk tangan "hebatnya kamu jalan sama Taeyong dibelakang aku iya bahkan aku aja nggak tahu itu foto asli atau palsu dan kamu bisa jelasin itu asli atau palsu" lanjut Hoshi dan jantungnya berdebar dengan kencang dia berharap fotonya palsu bukan asli.

This Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang