Pagi hari Jeonghan dan Dino sedang sarapan bersama sama ponsel Jeonghan berbunyi ada sebuah panggilan masuk dan Jeonghan tidak tahu siapa yang menghubunginya tersebut sepagi ini.
"Yeoboseo"
"Keluar gue udah ada diluar"
"Maksudnya"
"Kalau gue bilang ke luar ya ke luar jangan banyak tanya deh"
Jeonghan kesal dia bangkit dari tempat duduknya dan ijin pergi keluar dari rumahnya dan matanya membelalakkan terkejut ketika melihat Scoups yang sedang melambaikan tangannya kearah dirinya itu dengan perasaan jengkel Jeonghan menghampiri Scoups.
"Loe ngapain sih kesini hari ini gue nggak ke kampus libur" ketus Jeonghan sambil melipatkan kedua tangannya didepan dada.
"Karena mumpung ini hari libur loe temenin gue" ucap Scoups dan Jeonghan memelototkan matanya.
"Temenin loe"
"Iya kan loe pelayan gue sekarang"
"Fine tunggu" ucap Jeonghan kesal dia menghentakan kakinya saking kesalnya sambil berjalan masuk kedalam rumah dia berpapasan dengan dino yang ingin pergi ke sekolah.
"Annyeong" sapa Scoups ramah dan dino hanya senyum saja lalu melewati Scoups namun detik berikutnya dia kembali lagi dan menatap Scoups dari atas sampai bawah.
"Hyung temennya Hyung ku" ucap dino dan Scoups menganggukan kepalanya lalu dia kembali pergi tanpa curiga sama sekali.
5 menit kemudian Jeonghan sudah siap dia sudah berhadapan dengan Scoups kembali dan Scoups membuka pintu pengemudi untuk Jeonghan lalu Jeonghan masuk kedalam mobil dan Scoups memutari mobilnya untuk dia masuk ke pintu pengemudi dan menjalankan mobilnya pergi dari kediaman Jeonghan.
Sepanjang jalan pun mereka hanya diam saja Scoups fokus menyetir dan Jeonghan fokus dengan pikirannya dia akan dibawa kemana oleh Scoups.
"Loe mau bawa gue kemana sih pagi pagi gini" ucap Jeonghan dan Scoups hanya diam saja dan kembali fokus kedepan lagi lagi Jeonghan di buat kesal oleh Scoups.
Tak lama mobil Scoups sampai di sebuah toko bunga lalu dia turun untuk memesan bunga Lily setelah membeli bunga Scoups masuk kembali lagi lagi Jeonghan bingung karena namja disampingnya ini tak berbicara sama sekali dengan dirinya dan kembali menjalankan mobilnya.
Tempat pemakaman umum mobil Scoups pun sampai di tpu setempat dia akan turun mengambil bunga Lily yang baru saja dia beli Scoups menatap Jeonghan yang masih diam.
"Turun kita udah sampai" ucap Scoups menatap Jeonghan dan Jeonghan menatap kembali Scoups.
"Ini TPU Scoups ngapain kita kesini" ucap Jeonghan dia takut bahkan badannya bergidik ngeri dan membayangkan hal aneh aneh.
"Pikiran loe buang jauh jauh yang negatifnya kita datang kesini untuk ziarah ayo turun" ucap Scoups dan Jeonghan pun turun dari mobil lalu mengikuti Scoups dibelakangnya walau pun udah siang tapi tetap saja rasa takut dihati Jeonghan masih ada.
"Good morning eomma" sapa Scoups ketika cowok itu berjongkok didepan sebuah makam dimana makam itu adalah makam eommanya dan Jeonghan terdiam. "Happy birthday eomma aku datang dan Hyung bilang maaf hari ini dia tidak bisa menemani ku untuk berkunjungi kesini dan aku harap eomma disana bahagia bogoshipo eomma Scoups sangat merindukan eomma semoga eomma tenang disananya dan doakan aku beserta Hyung juga semoga kami bahagia disini, eomma aku datang bersama seseorang" lanjut Scoups menatap Jeonghan dan Jeonghan bingung dia tidak mengerti dengan kode Scoups sehingga Scoups memperjelas menyuruh Jeonghan untuk jongkok dan akhirnya Jeonghan jongkok.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Love
Cerita Pendek🔥 Warning!! 🚫 BXB Kisah Ini Bercerita tentang Enam Orang namja cantik yang bersahabat sejak masuk SMA kelas 1 bahkan sekarang kuliah pun mereka satu kampus yang sama ada yang bilang masa ospek begitu indah kenal dengan para kating yang baik mem...