~Nineteen~

166 13 0
                                    

      Woozi menghampiri Hoshi dia memberanikan diri untuk berbicara dengan Hoshi yang sedang mengobrol dengan Vernon dan Jun.

"Kak Hoshi"

Hoshi hanya diam dan Jun menyenggol Hoshi kalau woozi memanggilnya dan Hoshi menatap kearah woozi disana.

"Hmm"

"Bisa bicara berdua sebentar" ucap woozi dan Hoshi menganggukan kepalanya disana lalu pergi duluan diikuti oleh woozi dibelakangnya.

Jeonghan menarik Scoups untuk bicara berdua begitu juga dengan Joshua yang menarik Dokyeom untuk pergi.

"Semoga mereka berenam berbaikannya dan jadi couple nyusul kita" ucap Jun merangkul the8 dan the8 hanya menganggukan kepalanya disana.

#woozi & Hoshi
 
"Mau ngomong apa?" Ketus Hoshi ketika sudah sampai di belakang rumah Seungkwan dan woozi hanya diam saja dia bingung mau bicara apa lagi dengan hoshi. "Kalau loe nggak mau makan yaudah gue pergi" lanjut Hoshi pergi tapi tangannya ditahan oleh woozi dan tiba tiba woozi menarik Hoshi lalu memeluknya Hoshi terkejut dengan adegan yang tiba tibanya ini.

"Gue minta maaf kak gue minta maaf atas apa yang udah gue lakuin sama loe gue minta maaf kak gue telat mengakui perasaan gue sama loe kak gue cinta sama loe kak Hoshi mungkin gue terlambat mengaku setelah gue kehilangan loe rasanya ada yang hilang di hidup gue kak gue minta maaf kak gue minta maaf" ucap woozi dan Hoshi melepaskan pelukannya disana mendorong woozi sedikit kebelakang.

"Loe terlambat zi gue udah punya pacar disana" ucap Hoshi dan woozi menatap kearah Hoshi. "Sorry zi gue harus balik ke dalam" lanjut Hoshi membalikkan badannya.

"Jadi gue bener bener nggak ada kesempatan kak" ucap woozi membuat Hoshi berhenti.

"Sorry" Hoshi melanjutkan jalannya disana dan woozi menangis sambil berjongkok dia menyesali perbuatannya kenapa dulu dia tak menahan Hoshi dan mengungkapkan semuanya.

#Jeonghan & Scoups

"Lepas" ucap Scoups ketika mereka sedikit menjauh dari tempat acara lalu Jeonghan melepaskan lengannya. "Loe ngapain sih narik narik gue kaya gitu hah!! Loe nggak liat gue lagi bicara sama orang loh nggak sopan kaya gitu" lanjut Scoups tiba tiba Jeonghan memeluk Scoups dan Scoups sungguh terkejut disana.

"Maafin gue kak gue minta maaf gue cinta sama loe kak Scoups gue cinta setelah loe pergi gue baru ngerasa kehilangan loe kak Scoups gue minta maaf" ucap Jeonghan dan Scoups melepaskan pelukannya lalu menghapus air mata Jeonghan dengan ibu jarinya.

"Loe cinta sama gue"

"Nee"

"Bukannya loe cinta sama Hyungwon"

"Aniyo gue cinta sama loe bukan dia"

Scoups mendekatkan wajahnya tangannya menarik dagu lancip milik Jeonghan lalu Jeonghan menutup matanya disana Scoups semakin dekat dan..

Cup

Scoups mencium bibir mungil Jeonghan dan Jeonghan membalasnya dia mengalungkan lengannya di leher Scoups lalu Scoups menarik Jeonghan agar ciuman mereka semakin dalam saling berbalas ciuman disana lalu keduanya melepaskan ciuman mereka mengatur nafas keduanya.

"Loe maukan jadi pacar gue sampai detik ini gue masih mencintai loe Yoon Jeonghan" ucap Scoups tangannya membelai wajah Jeonghan.

"Gue mau"

Scoups pun mencium bibir Jeonghan pelan lalu menarik Jeonghan kedalam pelukannya dan Jeonghan membalas pelukan Scoups.

#Joshua & Dokyeom

"Loe kenapa narik gue tiba tiba seperti ini hah!!" Ucap Dokyeom kesal.

"Gue mau minta maaf sama loe kak" ucap Joshua menundukkan kepalanya lalu Dokyeom menghembuskan nafasnya dia menarik dagu Joshua agar tegak.

This Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang