happy reading love♥️"apa tunggu ku hancur kan dulu rumah mu baru kau mau mencari Chenle!?"
"kenapa papa selalu ikut campur di dalam rumah tangga ku?"
bicara empat mata di ruangan yang suram ini, dengan pembahasan yang selalu itu itu saja.
"aku sudah bangga waktu chenle cerita dengan semangat apa yang kau lakukan dengan nya Jisung"
Jisung diam mendengar kan semua kalimat yang keluar dari mulut papanya.
"aku senang Jisung, saat dia tersenyum karna diri mu, bayangkan sesakit apa chenle nak"
Jisung menunduk.
"aku tidak tau pa aku sudah mencintai nya apa belum, tapi sedikit hampa akhir akhir ini"
"astaga Jisung, dia sedang mengandung anak mu Jisung, sadar lah"
Jisung berdiri, dan menatap papa nya
"trimakasih pa, Jisung pamit dulu"
Jeno Melihat punggung anaknya yang tertelan pintu ruangannya, anak itu benar benar, dia tidak tau jika ibunya menangis tidak berhenti berhenti karna tau chenle menghilang.
Jisung mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi, dia bingung, jujur sudah aja chenle di hatinya, tapi dia tidak tau pasti.
"kemana dia menghilang!"
satu pukulan keras mendapatkan di stir mobilnya, rambut acak acakan, mata merah, dan rahang tegas itu membuat semua orang tau bahwa calon ayah itu sedang frustasi.
ada yang bertanya
kemana gadis pembuat onar itu?
"harusnya perempuan itu mati"
Jisung nepikan mobil nya, melihat dimana wanita itu berada, maps nya terhubung dengan handphone milik yeji.
Head southwest 1000 meters from the location📍
senyuman terbit di bibir Jisung, dia tau 1000meter dari sini ada apa, sebuah festival musim semi, yang di adakan di pinggir jalan dengan banyak pohon sakura itu.
"kita lihat berapa mata yang menyaksikan mu mati"
Jisung keluar dari mobil menedang plat nomor mobilnya dan melemparkannya ke dalam mobil, mengambil posisi yang nyaman, di tarik nya gas mobil itu dengan sangat kencang.
mobil mewah itu melaju dengan sangat kencang, hingga dia melihat siluet wanita dengan dres pendek berwarna pink itu melintas dengan santai di zebra cross.
BRAK!!!!
waktu yang sangat cepat untuk gadis itu, pemandangan mengerikan yang di lihat ratusan orang, tubuh seorang wanita yang terlempar jauh, dengan keadaan yang mengenaskan.
festival musim semi terburuk sepanjang masa bagi orang yang melihat nya, gaun merah jambu yang kini menjadi merah darah.
percikan darah yang membuat bunga sakura yang cantik itu terlihat semakin cantik di mata Jisung.
"selesai"
Jisung termakan omongan gadis itu, mulutnya sangat manis, sampai dia kehilangan semua yang dia sayangi tanpa sadar.
Jisung memarkirkan mobilnya yang memiliki bercak darah di body depannya.
menghubungi seseorang orang untuk segera memodifikasi mobil itu menjadi berbeda.
Jisung berjalan masuk ke dalam rumahnya, sudah 2 Minggu tapi wangi chenle di rumah ini belum hilang.
semua barang chenle masih di sini, semuanya, Jisung berjalan ke kamar, sesepi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
my angel [JiChen]
Fantasiaohh pria tampan, bisakah kau berbuat baik pada anak manis itu, setinggi apa iblis hingga mampu menyiksa malaikat? m-preg BxB Jichen 🔞