13. BACK ON THE GROUND

2.1K 403 97
                                    

"Tunggu, aku akan berpikir sebentar, rasa apa ini? Ini aneh."

Hari terakhir berada di Jepang, Lisa tidak menyangka jika satu Minggu berlalu dengan cepat, mereka sudah dalam perjalanan menuju ke bandara, dengan tujuan yang berbeda, Lisa akan kembali ke Korea sedangkan Jennie akan melanjutkan perjalanannya menuju negara China.

Dan kalimat barusan diucapkan oleh Jennie, karena jarak dari hotel menuju bandara cukup jauh, ditambah mobil besar berwarna hitam itu terjebak dalam kemacetan kota sekarang, mereka jadi bermain games dengan menebak rasa biskuit stik yang Jennie beli di minimarket sebelum berangkat tadi.

"Aku ingin coba lagi." Jennie menerima suapan dari Alison sambil memejamkan matanya, pada awalnya mereka hanya ingin saling mencoba rasa biskuit yang jarang mereka temukan itu, namun mereka malah jadi menebak rasa sekarang.

"Rasanya aneh.. aku tidak tahu." Ucap Jennie sambil mencoba mendeskripsikan rasa yang ada di mulutnya sekarang.

"Berikan aku clue." Ucap Jennie, "tidak boleh ada clue, tidak mungkin kau tidak mengetahuinya, kau bodoh jika tidak mengetahuinya." Balas Jisoo, dia sendiri tengah merekam Jennie dengan sebuah kamera kecil karena mereka mendadak jadi membuat vlog sekarang.

"Lisa, kau tahu rasa apa ini?" Tanya Jennie pada Lisa yang duduk di belakang dengan Alison, "tentu saja." Balas Lisa karena dia juga sudah mencoba varian yang sama dengan Jennie.

"Ah! Ini rasa apel." Ucap Jennie, membuat yang lainnya tertawa karena Jennie membutuhkan waktu yang lama untuk mengetahui rasa makanannya barusan.

"Kenapa aku bingung padahal rasa ini sangat familiar." Jennie kembali meminum air mineral untuk beralih ke rasa selanjutnya, dan Lisa hanya tersenyum saja memperhatikan Jennie yang rambutnya diikat menjadi dua sekarang, gadis itu tampak menggemaskan.

"Selanjutnya, ayo pejamkan matamu." Ucap Alison dan Jennie langsung menuruti sambil membuka mulutnya, "berikan rasa yang ini." Balas Lisa yang memberikan rasa wasabi pada Alison.

"Lisa, aku bisa mendengar mu, apa kau mau menjebak aku?" Tanya Jennie, dia menerima suapan dari manajernya dan mengerutkan keningnya.

"Yang ini tidak enak, aku tidak suka.." Jennie langsung mengambil dua lembar tissue karena aroma wasabi yang kencang menusuk hidung nya, namun saat dia hendak membuang makanan yang ada di mulutnya, keningnya berkerut.

"Ada apa?" Tanya Alison, dia juga sudah siap siaga dengan air mineral jika Jennie ingin muntah atau semacamnya, "ternyata rasanya tidak buruk, aku akan menelannya." Ucap Jennie yang membuat Lisa ikut menghela nafas lega, kemarin saat mereka menikmati sushi juga Jennie memakan wasabi, jadi Lisa pikir Jennie pasti menyukai wasabi.

"Membuat orang-orang panik saja." Ucap Jisoo sambil menggelengkan kepalanya, "kenapa harus panik? Lisa, apa kau juga ikut panik?" Lisa menganggukkan kepalanya.

"Tentu saja, aku pikir kau akan muntah atau semacamnya." Balasan Lisa membuat Jennie kemudian terkikik.

"Baiklah, sekarang rasa selanjutnya, ayo." Jennie memejamkan matanya dan Alison membuka bungkusan baru sebelum kembali menyuapi Jennie.

"Cobalah." Ucap Alison dan Lisa mengambil satu, dia jadi membayangkan bagaimana Alison dan Jisoo yang hampir setiap hari menghabiskan waktu dengan Jennie, bukankah pekerjaan mereka terdengar begitu menyenangkan? Mereka seperti hanya berkumpul dengan teman-teman namun menghasilkan banyak uang.

"Rasa apa ini..." Jennie membuka matanya sambil mengerutkan keningnya, dia mencoba mengunyah lagi, "seperti rasa ayam?" Gumam Jennie setelahnya.

"Hampir benar." Ucap Alison, "berikan aku petunjuk.. kenapa kalian tidak mau memberikan clue untukku, jahat sekali." Rengek Jennie setelahnya.

CHANCE WITH ME - JENLISA [G×G]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang