#11

860 67 7
                                    

"Ya, kau benar. Kita sangat dekat karena aku....,"
Yoko belum menyelesaikan perkataan nya tiba-tiba ada seseorang wanita yang cantik datang ke ruangan tersebut.

***
Conversation..

"Salam, Selamat siang semua. Faye kau sudah sadar?. Bagaimana keadaan mu sekarang?,"
tanya wanita itu kepada faye.

"Faye mengalami lupa ingatan, dia tidak akan mengingat siapa dirimu,"
jawab yoko ke wanita tersebut.

"Ouh benarkah, Faye apakah kau melupakan ku?,"
tanya wanita itu kepada Faye, lalu menghampiri Faye dan memegang tangan nya.

  Yoko yang melihat wanita itu memegang tangan Faye, sangat merasa kesal dan ingin menghampiri nya. Tapi teman-temannya yang baru aja tiba di situ langsung memegang tangan yoko, karena mereka tau bahwa yoko sedang cemburu dengan wanita yang memegang tangan Faye itu.

"Ouh aku mengingatmu, Freen right?. Kau adalah teman ku waktu aku masih sekolah menengah, dan seingatku kau tidak tinggal di sini kan?,"
jawab Faye, dia mengingat wanita itu. Karena wanita itu adalah teman masa kecilnya.

"Correct, kamu ingat Faye?. Aku memang tidak tinggal di sini, tapi aku langsung ke sini setelah mendengar bahwa kau sudah sadar dari koma mu yang hampir 2 bulan itu.,"
Ucap Freen.

"Terima kasih freen, uda datang ke sini jauh-jauh dari dari USA. Kau datang hanya karena mendengar bahwa aku sudah sadar, konyol Freen.,"
ucap Faye sambil bercanda dengan Freen, yang membuat yoko menjadi sangat kesal terhadap nya.

"Ahaha kau adalah teman masa kecil ku, aku sangat menyayangimu makanya aku datang ke sini.,"
ucap Freen kepada Faye.

"Iya makasih, aku juga menyayangi mu Freen,"
balas Faye ke Freen.

  Yoko yang mendengar bahwa Faye mengatakan "aku juga menyayangi mu" langsung keluar dari ruangan Faye tersebut, karena dia merasa sangat sakit hati dengan Faye. Dia pergi ke toilet, dan meninggalkan teman-temannya yang ada di ruangan tersebut begitu aja.

"Ouh, kemana dia pergi?. Btw mereka siapa Faye?,"
tanya Freen.

"Dia pergi ke toilet, kami berempat adalah teman dekatnya Faye di kampus, tapi sayang Faye tidak mengingat kami. Karena dia mengalami lupa ingatan sementara,"
jawab Becky.

"Ouh, tapi kenapa dia mengingatku?,"
tanya Freen.

"Karena kau adalah teman masa kecilnya, yang di mana kalian sudah bertemu sejak dulu. Faye hanya melupakan kejadian sekitar 2/3 tahun yang lalu, dia kehilangan setengah memory di ingatan nya. Itu alasannya kenapa dia tidak mengingat kami, karena kami baru bertemu dengan nya sekitar 2 tahun yang lalu,"
jawab ize.

"Ouh ok, aku paham. Ouh ya kita belum berkenalan, bisa kah kita berkenalan?. Teman nya Faye juga teman ku right?,"
tanya Freen.

"Ofc, aku Becky,"
"Aku Ize,"
"Dan aku Marissa,"
ucap mereka bertiga.

"Salam kenal, aku Freen,"
ucap Freen.

"Ouh ya teman kalian yang satu lagi siapa namanya?,"
tanya Freen.

"Namanya Yoko, dia adalah orang yang menjaga dan merawat Faye selama dia koma,"
jawab Becky.

"Ouh jadi dia adalah orang yang menjaga Faye selama ini, pantes dia terlihat sangat dekat dengan Faye. Btw apakah kalian berempat adalah couple?,"
ucap dan tanya Freen.

"Marissa dan aku adalah couple, sementara Yoko dan Becky mereka single,"
jawab ize.

  Freen, Becky, Marissa, dan Ize pun terus berbincang-bincang. Sementara Yoko masih berada di dalam toilet, Yoko menangis di dalam toilet karena dia merasa sangat sakit hati dengan Faye.

𝐔𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐜𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang