"A-ku m-men c-cintai mu y-yoko"
Setelah mengatakan itu Faye pun langsung tak sadar kan diri, lalu tangan Faye terjatuh dan matanya pun tertutup."FAYEEE!!!"
Yoko pun berteriak sambil menangis sesegukan karena Faye yang tiba-tiba tak sadar kan diri.Tak lama mobil ambulans tersebut pun tiba di rumah sakit, lalu menurunkan dan memindahkan Faye ke ruang darurat..
"Maaf khun, anda tidak boleh masuk. Dokter akan memeriksanya."
Ucap seorang suster kepada Yoko, mendengar hal tersebut Yoko pun langsung terduduk di lantai dan terus menangis. Dan mengambil ponsel nya, lalu menghubungi Ibu dan teman-temannya Faye.Dringgg.. Dringgg.
"Halo nak Yoko, ada apa nak?"
"F-faye ar,"
Ucap Yoko sambil menangis yang membuat ibunya Faye panik."Faye kenapa Yoko?, ada apa dengannya?"
"F-faye k-kecelakaan ar"
Ibu Faye yang mendengar hal itu langsung shock dan menjatuhkan ponselnya, lalu berlari mencari taksi menuju rumah sakit.Setelah itu Yoko Menghubungi marissa, Becky, dan ize, lalu menyuruh nya untuk datang ke rumah sakit.
Tak lama ibunya Faye datang, dan langsung menghampiri Yoko..
"Yoko, apa yang terjadi dengan faye?,"
Ucap Ibu Faye sambil panik."Yoko nggak tau ar, Yoko tiba-tiba mendapat kabar dari seorang warga bahwa Faye mengalami kecelakaan,"
Ucap Yoko sambil menangis.Mendengar hal tersebut ibunya Faye langsung memeluk Yoko, dan beberapa saat kemudian teman-teman nya fayeyoko datang.
"Salam ar-malisorn,"
Ucap marissa, becky, dan ize."Apa yang terjadi dengan Faye, yo?. Bagaimana bisa dia mengalami kecelakaan,"
Ucap marissa ke Yoko."Aku nggak tau mar, kata seseorang yang ada di tempat kejadian bilang bahwa Faye di tabrak mobil dari belakang"
"Ha?, k-kok bisa?"
Belum lagi menjawab pertanyaan dari teman-teman nya ,tiba-tiba dokter pun keluar dari ruangan tersebut.
Conversation..
"Selamat siang semuanya, apakah salah satu dari kalian adalah keluarga nya pasien?,"
Ucap dokter tersebut."Ya dok, saya ibunya,"
Ucap Ibu Faye."Hm baiklah kalau begitu, setelah saya memeriksa pasien. Pasien mengalami cedera yang cukup parah di bagian kepala, dan kami sudah mengobati nya. Tetapi kondisi pasien sekarang bisa kami katakan bahwa pasien sedang dalam keadaan koma"
Ibu Faye yang mendengar hal tersebut pun langsung pingsan karena mendengar bahwa anaknya sedang koma. Hingga teman-teman nya dan Yoko yang berada di sana membawa ibunya Faye ke tempat duduk. Lalu setelah itu Yoko menghampiri dokter dan bertanya..
Conversation between Yoko and doctor..
"Lalu apa yang harus di lakukan dok?,"
Ucap Yoko sambil menangis."Tidak ada yang harus kita lakukan, yang bisa kita lakukan sekarang adalah berdo'a semoga pasien bisa bangkit dari koma nya"
"Berapa lama dok?"
"Kami tidak tau khun, tapi mungkin dalam beberapa waktu"
Dokter pun langsung pergi setelah mengatakan itu, lalu ibu Faye yang sudah sadar langsung pergi bersama Yoko dan yang lain ke ruangan faye.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐜𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲 [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. _________________________________________ •𝐅𝐚𝐲𝐞: 𝐈 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮 𝐮𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲. •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲, 𝐢'𝐦 𝐥𝐚𝐭𝐞. _____________________________________...