Karena Yoko sangat takut, dia pun akhirnya memutuskan untuk menelpon seseorang..
Dringg... Dringgg
"H-halo, bisa kah kau ke sini sekarang?"
"Hm ada apa Yoko?, ini sudah malam"
"Folk ada di depan apartemen ku, dia terlihat seperti sedang mabuk. Aku sangat takut,"
Ucap Yoko sambil ketakutan."Jangan buka pintunya, aku akan datang. Tunggu aku,"
Ucap gadis itu, dan langsung pergi ke apartemen Yoko. Secepat mungkin.Sekitar 5 menit, gadis yang Yoko telpon tadi pun sampai. Lalu dia langsung memarkirkan motornya dan berlari ke apartemen Yoko.
Setelah sampai gadis itu langsung berteriak kepada folk.
"APA YANG KAU LAKUKAN DI SINI"
"ouh kau lagi ternyata, kenapa kau sangat sibuk dengan urusan kami ha?,"
Ucap folk yang sedang mabuk.."Pergi lah dari sini, atau aku akan memanggil satpam untuk mengusir mu"
"Oke-oke, aku akan pergi. Tapi kau lihat lah nanti apa yang akan aku lakukan hahaha,"
Ucap folk sambil berjalan keluar apartemen Yoko..Tok..tok..tok..tok
Gadis yang tadi mengusir folk pun mengetuk pintu kamar Yoko..
"Yoko, bukalah ini aku"
Lalu mendengar Yoko yang mendengar suara gadis tersebut pun langsung membuka pintu nya."Hm fayee,"
Ucap Yoko dan langsung memeluknya. Gadis yang Yoko telpon tadi adalah Faye sahabat nya sendiri. Karena dia tak tau harus menghubungi siapa lagi kalau bukan faye."Jangan takut, aku ada disini. Aku sudah mengusirnya tadi, kau aman sekarang"
"Makasih Faye, aku sangat takut tadi. Faye bisakah kau menemaniku malam ini?, aku takut jika folk nanti bakal datang lagi"
"Hm baiklah aku menemanimu malam ini, udah ayo tidur ini sudah larut malam"
Karena Yoko ketakutan, dia pun meminta Faye untuk menginap malam ini di apartemen nya. Setelah itu mereka pun pergi ke kamar Yoko dan beristirahat karena sudah larut malam..
Lalu tak lama Yoko sudah tertidur duluan, sementara Faye belum tidur karena masih memikirkan apa lagi yang akan di lakukan oleh folk kepada Yoko. Dia berfikir folk akan melakukan hal yang buruk dengan Yoko, oleh karena itu dia memutuskan untuk terus menjaga Yoko.
Pada saat Faye berbaring telentang tiba-tiba saja Yoko memeluk tubuh nya, yang membuat Faye sangat kaget.
*o-ouh apa yang harus aku lakukan, dia memelukku.
Faye memandang wajah Yoko yang sangat dekat dengan nya, lalu dia memperbaiki rambut Yoko yang berantakan ke wajah nya.
*kau terlihat sangat cantik, ketika kau sedang tertidur Yoko. Andai saja aku bisa mengatakan betapa besar nya cinta ku pada mu, hahhh tapi aku tidak bisa mengatakan itu kepada mu.
Setelah beberapa saat akhirnya Faye pun tertidur..
Keesokan harinya...
Faye dan Yoko pun terbangun dan langsung mandi secara bergantian, mereka tidak kuliah hari ini karena ada cuti bersama. Lalu setelah mereka selesai sarapan, Faye pun berpamitan ke Yoko karena ibunya mencarinya.
Conversation between Faye and Yoko..
"Yoo, aku harus pulang. Ibu ku mencari ku, kau jaga dirimu baik-baik ya. Dan lebih baik kalau kau tidak ke mana-mana terlebih dahulu, karena aku takut folk akan melakukan sesuatu pada mu jika kau pergi ke luar oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐜𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲 [END]
Romans𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. _________________________________________ •𝐅𝐚𝐲𝐞: 𝐈 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮 𝐮𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲. •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲, 𝐢'𝐦 𝐥𝐚𝐭𝐞. _____________________________________...