Setelah itu mereka pun memutuskan untuk pulang, yang di mana Faye mengantarkan Yoko ke apartemen nya terlebih dahulu.
***
Sesampainya Faye di rumah nya, Faye tiba-tiba langsung di peluk oleh ibunya.
"O-ouh ibu, ada apa?.,"
tanya Faye yang terkejut karena ibunya tiba-tiba saja memeluk nya."Kemana saja kau nak?, ibu mengkhawatirkan mu. Kau baru saja pulang dari rumah sakit, di tambah lagi kau masih mengalami lupa ingatan.,"
jawab ibunya Faye sambil menangis khawatir."Ouh itu, tenang aja bu. Faye udah baik-baik aja kok, Faye udah ingat semua. Makanya tadi Faye tiba-tiba pergi, karena Faye mau jumpai Yoko. Hm maaf ya bu, tadi Faye gak bilang ke ibu kalau Faye mau pergi.,"
ucap Faye."Benarkah?, kau sudah ingat semuanya nak?.,"
tanya ibunya Faye sambil bersemangat."Iya bu, Faye udah ingat semuanya.,"
jawab Faye smbil tersenyum yang membuat ibunya langsung memeluknya."Syukur lah kalau begitu nak, ibu sangat senang mendengar bahwa ingatan kau sudah kembali.,"
ucap ibunya Faye."Hm iya ibu, jangan khawatir lagi yaa.,"
ucap Faye."Iya nak, tapi kamu harus tetap hati-hati. Ibu gak mau kejadian itu terulang lagi, Ngomong-ngomong kamu ngapain jumpai Yoko nak?.,"
tanya ibunya Faye."Hm iya bu, Faye ingin mengatakan sesuatu sama ibu. tapi Faye takut ibu akan marah setelah mendengarnya.,"
ucap Faye."Katakanlah nak, ibu gak akan marah. Jika kamu gak ngelakukan kesalahan,"
jawab ibunya Faye."Hm Faye mencintai Yoko bu, Faye tau salah. Tapi Faye mencintainya,"
ucap Faye dengan ragu-ragu."Dengarnya nak, kamu masih muda. Ibu gak mau terlalu ngekang kamu, kamu bisa jalani hidup kamu atas kemauan kamu sendiri. Oke kamu paham?,"
jawab ibunya nya Faye sambil memegang pipi nya Faye."Benarkah ibu?, apakah ibu tidak marah. Aku jatuh cinta dengan seorang wanita?,"
tanya Faye."Hm ibu gak marah kok, lagian juga Yoko adalah anak yang baik.,"
jawab ibunya Faye."Terima kasih ibu,"
ucap Faye dan langsung memeluk ibunya tersebut.Keesokan harinya...
Setelah Faye sarapan dengan ibunya pagi ini, dia pun langsung pergi. Tak lupa dia berpamitan dengan ibunya.
"Bu, Faye pergi dulu ya bu. Hari ini kepolisian akan menangkap orang yang udah menabrak Faye hari itu, jadi Faye ingin ke sana.,"
ucap Faye."Iya nak, Hati-hati ya. Jangan ngebut-ngebut.,"
ucap ibunya Faye.Sebelum Faye pergi ke kantor polisi, dia pun menjemput Yoko terlebih dahulu.
***
Sesampainya di apartemen yoko, Faye langsung mengirimkan Yoko pesan.
"Yo, aku sudah di bawah. Turun lah, kita akan pergi ke kantor polisi bersama-sama bukan?,"
"Ouh iya-iya, bentar ya Faye. Aku akan turun sebentar lagi, tunggu aku okeyy,"
"Dasar Jimmy!!!, lambatt."
"Dih piee sabar sedikit kek."
"Kek?, bukan kakek aku."
"Dih pie ngeselin bangett:( "
"Iya-iya udah cepetan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐜𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲 [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. _________________________________________ •𝐅𝐚𝐲𝐞: 𝐈 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮 𝐮𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲. •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲, 𝐢'𝐦 𝐥𝐚𝐭𝐞. _____________________________________...