Aku tidak tau apa yang Aku lakukan ini benar atau tidak, di satu sisi Aku sangat mencintainya. Tapi di sisi lain dia sangat mencintai orang lain. Aku tau, Aku gak sempurna. Tapi apakah jatuh cinta itu salah?..
Aku mencintai sahabat ku sendiri, I am girl but I am falling in love with her. Dia adalah satu-satunya wanita yang bisa buat aku jatuh cinta sedalam ini, tapi.... Dia juga punya pacar she straight haha, seorang lelaki tampan yang sangat kaya raya bernama folk.
Gadis yang sangat Aku cintai itu bernama Yoko apasra lertprasert.
Kami selalu bersama kemana-mana, dan juga saling peduli satu sama lain.
Dia gak tau bahwa Aku jatuh cinta dengan nya, tapi Aku juga gak tau sejak kapan Aku jatuh cinta dengan nya.The beginning of the story...
Brakkk..
Yoko menabrak Faye yang sedang berjalan dengan membawa beberapa buku di tangan nya.."Ups, maaf maaf, Aku gak sengaja"
"Ouh, gapapa"
"Hm kau terlihat asing, apakah kau anak baru di sini? "
"Hm iya, Aku anak baru di sini, dan sekarang Aku sedang mencari kelasku"
"Ouhhh, sini kartu Tanda pengenalmu.. Aku akan melihat di mana kelas mu"
"Oh iya, nah"
*Yoko pun melihat kartu Tanda pengenal Faye, agar dia tau dan bisa mengantarkan Faye ke kelas nya tersebut...
"Ouh kau berada di kelas yang sama dengan ku, ayo ikuti aku..
*Faye pun langsung mengikuti Yoko dari belakang..
Setelah sampai di kelas...
" nah ini kelas nya, ouh iya aku Yoko Apasra Lertprasert, kau bisa panggil aku Yoko, btw siapa namamu? "
"Ouh ok, nama aku Faye Peraya Malisorn, panggilan aku Faye"
"Hmm ok-ok Faye, mulai hari ini kamu bisa duduk bareng aku, di samping aku. Soalnya aku duduk sendirian di sini oke"
"Jika kamu gak keberatan aku mau"
"Santai aja rilex, kita teman sebangku mulai hari ini ok"
Setelah itu datang beberapa orang ke mejanya Yoko dan Faye...
"Hey, ada anak baru di sini ternyataa"
"Haiii kenalkan diri dongg"
"Hallo maniezz"Yoko pun langsung menyaut...
"Marissa, ize, Becky, yang sopan sedikit kek.. "
"Kakek-kakek bukan kakek aku"
"Ahahahah izee, yaelah yo kami cuma bercanda kalii, santai lahh"
"Namanya Faye Peraya, kalian bisa panggil dia faye. Cukup kan?, udah jangan ganggu orang baru di sini. "
"Hm iya-iya yaudah maappp, becky ize ayoo cabut"
Setelah ize, marissa , dan becky pergi Yoko pun langsung menghampiri Faye..
"Faye, gausah hiraukan mereka yaa, mereka udah biasa kayak gitu"
"Hm i-iya Yoko"
Kenapa dia sangat perhatian sekali padaku..Kami pun mulai dekat satu sama lain seiring berjalannya waktu, jujur dari awal kenal sama Yoko aku gak expect bahwa aku bakal jatuh cinta sama dia, hingga suatu saat kami mau pulang bareng.. Cowo terpopuler datang menghampiri kami, namanya folk..
"Hai, Yoko right? "
"Hm yaa, aku yoko. Ada apa kak folk?"
*Haa? Kenapa dia hanya berbicara pada Yoko aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐜𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲 [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. _________________________________________ •𝐅𝐚𝐲𝐞: 𝐈 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮 𝐮𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲. •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲, 𝐢'𝐦 𝐥𝐚𝐭𝐞. _____________________________________...