Hay guys, it's me Angel.
Disini aku cuma mau sedikit cerita, tentang cerita ku yang berjudul "𝐮𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲". Beberapa dari kalian mungkin ingin bertanya, kenapa cerita ini begitu singkat dan ending nya cuma seperti itu. Jadi aku bakal jawab.
Cerita ini sebenarnya terinspirasi dari kisah pribadi ku sendiri. Yang di mana beberapa bulan yang lalu saat aku kuliah di Universitas Chulalongkorn, tepatnya di Thai. Aku jatuh cinta dengan teman sekelas ku, actually saat pertama kali aku di Thai. Aku gak expect bakalan jatuh cinta dengan seorang gadis, karena sebelumnya aku straight dan cuma suka nonton Gl aja waktu gabut.
Dan gadis itu juga punya nama yang mirip dengan idol aku Faye Peraya Malisorn, dia bernama Fay Bannarasse Chevapravatdumrong. Aku sebenarnya juga gak tau kenapa aku jatuh cinta sama dia, cuma yang aku tau itu dia pernah sangat berarti di kehidupan ku saat aku di Thai. Karena awal aku masuk ke Universitas tersebut, aku sangat bingung dan gatau mau bicara apa dan sama siapa. Karena pada saat itu, aku sama sekali gak bisa bahasa Thai.
Hingga aku bertemu dengan Fay pada saat aku sedang berjalan mencari kelas ku, gatau ini kebetulan atau hanya tidak sengaja. Dia tiba-tiba berlari dan tanpa sengaja menabrakku, That was the first time we met. Dia cantik banget, baik juga. Setelah itu dia minta maaf pakai bahasa Thai, yang aku gak ngerti. Lalu dia ngambil HP nya dan buka google translate, karena dia juga kurang bisa bahasa Inggris pada saat itu. Jujur itu lucu sih hehe, dia effort banget untuk bisa ngerti apa yang aku katakan.
Singkat cerita, setelah itu kami pun mulai dekat. Dia selalu ngajari aku bahasa Thai, hingga sekarang aku sedikit bisa paham apa yang orang Thai katakan tanpa translate. Aku juga ngajari dia bahasa indo, hingga dia juga bisa paham kata-kata indo yang basic.
Cerita unconditionally bisa di bilang 90% itu kisah nyata, yang di mana awal tujuan aku buat cerita ini. Agar aku tidak membencinya, dan mengingat dia pernah menjadi peran yang sangat penting di kehidupan ku, apalagi pada saat dia selalu menunggu ku ketika aku sedang koma selama 2 bulan.
Tujuan aku bikin cerita ini berakhir, karena aku ingin cerita ini berakhir happy end. Dan jikalau aku masih ngelanjuti cerita ini sesuai dengan kisah nyatanya. Cerita ini bakalan berakhir sad end, dan aku gak mau membuat kalian yang baca membenci peran utamanya serta menganggap nya seperti orang jahat.
Buat kalian yang gak tau, aku Angel berperan sebagai Faye di sini, sementara Fay sendiri berperan sebagai Yoko.
Cerita yang aku tulis di sini end nya Faye dan Yoko bersatu, sementara di real life nya. Fay akhirnya meninggalkan ku, karena dia di jodohkan oleh orang tuanya. Tanpa berfikir panjang dia langsung menerima perjodohan itu, bahkan dia bilang bahwa cinta kami itu palsu. Gatau kenapa dia bilang gitu ke aku, tapi yang jelas dia datang malam-malam ke apartemen ku. Dan bilang bahwa kami harus putus, lalu dia berkata..
"Angel, I'm so sorry. We have to break up now, I was arranged to be married by my parents, to a man. n thanks for everything.,"
ucap Fay waktu itu dan aku juga bertanya kenapa harus putus?, dan kenapa kau menyetujui nya tanpa berfikir panjang. Atau kenapa kau tidak berdiskusi dulu dengan ku." Our story is quite enough Angel, and I'm sorry. I don't love you anymore, Our love is fake.,"
Jawab Fay, dan langsung meninggalkan ku. Jujur pada saat di situ, aku gak tau harus buat apa. Aku hanya diam dan duduk di tempat tidur ku, hingga aku menyadari bahwa cinta kami sudah berakhir. Jujur itu adalah kata-kata yang sangat menyakitkan bagiku, bahkan aku gak bisa lupain kata-kata itu sampai sekarang.Kami masih bertemu di kelas, tapi tanpa berbicara kepada satu sama lain. Hingga 1 minggu kemudian Itu hari kelulusan, dan dia menemuiku.
Singkat cerita dia bilang seperti ini dengan ku.
(Translate ke bahasa Indo)
"Angel maaf kan aku, aku tidak bermaksud mengatakan itu dengan cara ku yang kemarin. Cuma aku berfikir, jika aku memilih mu aku tidak akan pernah bisa mengakui mu di tempat umum. Karena pasti orang tua ku tidak akan menyutujui hal itu, dan mereka ingin aku mempunyai anak.,"
ucap Fay."Hm ya aku paham, kau tidak mencintai ku lagi. Cinta mu sudah berakhir waktu malam itu, aku cuma mau bilang. Terima kasih karena kau sudah membuat ku nyaman tinggal di sini, dan Terima kasih karena kau pernah mencintai ku juga.,"
jawab aku."Aku akan menikah tahun depan Angel, bisakah kau kembali bersama ku untuk beberapa bulan ini?. Aku masih mencintai mu,"
ucapnya dengan mudah."The sunset beautiful isn't it is, maybe in another life Fay.,"
jawab aku, setelah itu aku langsung meninggalkan nya.Dan kurang lebih begitulah kisah sebenarnya.
Guys, di sini aku bukan ingin membuat kalian takut untuk jatuh cinta. Karena sebenarnya jatuh cinta itu tidak salah. Tapi jika kalian mencintai seseorang, kalian harus lebih mencintai diri kalian terlebih dahulu. Karena yang sebenarnya sakit itu bukan ketika kita kehilangan nya, tapi saat kita kehilangan diri kita sendiri.
Dan di saat kalian berani untuk jatuh, maka kalian juga harus berani untuk bangkit.Sekian cerita singkat ini, dari aku Angel.
Thanks for support na khaa.
Love u all, mumu♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐜𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲 [END]
Romance𝐉𝐮𝐬𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐟𝐮𝐧, 𝐮 𝐜𝐚𝐧 𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐢𝐟 𝐮 𝐥𝐢𝐤𝐞. _________________________________________ •𝐅𝐚𝐲𝐞: 𝐈 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐮 𝐮𝐧𝐜𝐨𝐧𝐝𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥𝐥𝐲. •𝐘𝐨𝐤𝐨: 𝐬𝐨𝐫𝐫𝐲, 𝐢'𝐦 𝐥𝐚𝐭𝐞. _____________________________________...