Prolog

66 13 1
                                    

Mungkin terlalu banyak cerita broken home, kali ini gantian aja Aku bawa cerita tentang strict parent. Wkwk mohon maaf atas typo yang bertebaran di mana mana, nulisnya sambil ngantuk soalnya, hehe.

Mohon koreksi jika terdapat typo atau alur yang tidak bisa di pahami ya...

~(^-^)~

~Sakit gue, waktu tau jalan yang udah gue lewati itu salah, tapi bukannya kembali, malah gue lanjutin~
Arina Putri Asyifa

***


"Langiittt! Tolong sampaikan pada Tuhan! Kalau Arina hanya meminta sebuah kebenaran yang asli langit! Tolong sampaikan ya!" Arina mendongakkan kepalanya menatap langit yang telah gelap. Ia berhasil meluapkan sebuah kalimat yang berarti banyak cerita arina yang Ia pendam. Lalu dijadikan satu kalimat. Ia berteriak sekeras mungkin, karena keluarganya sedang ada kepentingan di luar, hanya ada Bik Yanah di lantai satu dan Arina di balkon lantai dua.

Arina Putri Asyifa, salah satu putri dari Reno Algavino dan Alisa Putri Annisa. Arina mempunyai 1 Kakak dan 1 Adik, Ratna Putri Meliya adalah kakaknya, dan Reva Algavino adalah adiknya.

Arina adalah anak strict parent, yang setiap hari pikiran nya selalu berkecamuk serba salah. Antara sebuah pikiran yang membenarkan jika strict parent itu baik untuk kalangan wanita, namun jiwanya selalu mendukung untuk bebas.

Malam itu, angin dengan santai melewati arina. Hanya lewat untuk mengacak-acak rambut panjang nya. Diatas sana terlihat banyak bintang yang bertaburan asik bermain dan memancarkan cahaya. "Heh! Arina bego! Buat apa lo iri? Bikin penyakit aja goblok!" Gumam Arina sambil memandang indahnya cahaya bintang itu.

~~

So? Penasaran ngga sama kelanjutan nya?

Kasi aku vote dong, spam komen biar semangat update nyaa.

Hehehe maaf kalo cerita nya membosankan. Ngga terlalu pintar merangkai kata kata soalnya.

Hehehe maaf juga kalo para readers menemukan kesamaan dengan cerita lain, tapi jujur aku bikin cerita ini dengan pikiran ku sendiri loh, jadi gatau juga, palingan baca cerita lain buat cari ide bentuk kalimat nya kaya gimana, maaf jika ada sedikit kesamaan, bukan bermaksud plagiat loh!

💗💗💗

SPECIAL GIRL AND A LITTLE WOUND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang