00.00

51 14 2
                                    

     Holaa Readers tercinta 😘

Selamat membaca sebuah karya ini.

Selamat hanyut dalam dunia fiksimu.

Semoga betah sama cerita Aku yaa...

Happy Reading 😍

***

"Woi! Bangun lo! Punya adek kok suka ngebo! Heh bangun!" Bentak Ratna yang kesal melihat adiknya yang belum bangun juga. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 08.30 pagi.

      Arina yang terkejut melihat sang kakak yang hampir mengguyur tubuh nya dengan segelas air yang baru saja Ratna lihat di meja belajar Arina.

      "Iya-iya kak! Arina bangun nih! Orang lagi pms juga! Ngapain bangun pagi?" Ujar Arina yang masih setengah sadar.

      "Ooh cari masalah lo sama gue? Gue laporin ke papa mampus lo!" Ancam Ratna yang melihat adiknya ngelantur setengah sadar.
   

      "Wait? Apa? Lapor papa? Okelah tinggal lapor apa susahnya?" Ucap Arina yang tambah ngelantur tidak jelas.
    

      "Fine! Gue laporin ke papa ya? Bye!" Balas Ratna kesal karena menghadapi adiknya yang tambah ngelantur itu.


      "Papaaa!" Ratna sangat bersemangat untuk melaporkan hal itu ke papa nya, Reno Algavino. seorang laki-laki paruh baya itu menoleh untuk mencari sumber suara itu.

      "Ada apa na? Kok kayaknya Putri papa ini keliatan seneng banget?"
Sebuah kalimat yang tak ingin didengarkan oleh Arina yang baru saja beranjak keluar dari kamar nya.

      "Itu paaa, Rina ngebo lagi! Tadi malam begadang paa!" Ujar Ratna sambil melirik sinis ke arah Arina.

       Di depan pintu kamar, Arina hanya melirik sinis ke papa dan Ratna, karena menurut nya dilaporkan atau tidak itu tak mempermasalahkan hidup nya. Hanya saja Ia sedikit iri dengan kakaknya yang mendapat panggilan sayang dari papa nya.

       "Owh, Arina begadang lagi tadi malam? Oke! Arina saya hukum untuk tidak keluar dari kamar selama 24 jam! " Ucap papa nya yang seolah olah tak merasa bersalah karena menghukum putrinya seperti itu. namun di sofa depan TV, terlihat Ratna yang tersenyum, namun arti senyuman itu berbeda. Bukan senyuman bahagia, tapi seperti sebuah senyuman kecewa.

       Tak perlu pikir panjang, Arina hanya memutar bola mata nya malas.
  

      "Dihukum atau nggak juga sama aja kan pah? Sama aja ga boleh keluar? Bahkan keluar buat kerja kelompok pun nggak diizinin sama papah!" Nada bicara Arina sedikit meninggi, mungkin karena kesal yang bercampur badmood cewe pms.

       Reno yang tak suka perintah nya dibantah, apalagi putrinya sendiri pun segera merubah wajah yang semula datar menjadi tegang.

       "Oohh sekarang Arina Putri Asyifa udah berani bantah papah ya? Siapa yang ajarin kamu? Hah?" Ujar Reno sambil menunjuk jari nya ke arah Arina. Di situ arina tak menjawab apa apa, bahkan meninggalkan keadaan seperti itu saja.

     "Hmm, Mama kemana Bik? Kok ngga keliatan dari tadi malem?" Arina yang heran karena tidak melihat keberadaan mamanya sejak tadi malam, menanyakan hal itu ke Bik Yanah, pembantu mereka.

       "Bibi juga nggak tau Non kemana nya, tapi yang Bibi tau, semalam Tuan sama Nona berantem di kamar Neng Ratna, udah itu doang kayanya." jawab Bik Yanah yang menjelaskan kejadian semalam yang tak diketahui oleh Arina.

       "Apa? Berantem? Bukannya selama ini papa sama mama nggak pernah berantem ya? Bibi tau nggak berantem gara-gara apa?" Arina yang syok mendengar penuturan Bik Yanah jika papa mama nya bertengkar, padahal setahu Arina keluarga nya itu baik-baik saja.

        "Hmm kalo itu Bibik nggak tau Non" Mendengar jawaban Bik Yanah yang tidak memuaskan rasa penasarannya, Arina segera masuk ke kamar kembali untuk mengobati mood buruk nya.

      "Hmm papa sama mama berantem? Kenapa ya?" Gumam Arina sambil merapikan tempat tidur nya.


***

     "Arrrggghhh!! Nih sakit ga bisa dipending dulu apaa lah anjing! Baru aja mikir dikit!" Umpat Arina yang kesal dengan pusing di kepala nya yang terus menyiksa. Padahal baru sebentar saja Ia beraktivitas pagi itu. Ia tidak tau penyakit yang sudah dia idap apa, karena didikan papa nya yang selalu mengurung dirinya di rumah, maka itu tidak sempat untuk ke dokter.

      tok tok tok

Terdengar suara ketukan pintu dari dalam, Arina segera beranjak dari kasur untuk membuka pintu karena Ia kunci. Sembari menahan sakit di kepala nya, tetap harus ia paksakan. Karena takut jika yang mengetuk pintu itu papanya.

"Loh?" Tetapi Arina terkejut karena mengetahui siapa yang telah mengetuk pintu kamarnya itu.

"Lo sakit kan? Jangan bego lo jadi orang! Nih makan! Awas aja kalo ga diminum obat nya! By one lo sama gue di belakang rumah!" Ratna memasuki kamar Arina untuk membawakan makanan dan obat untuk adiknya. Ia sedikit kecewa dengan keputusan papanya. Tak menyangka papa nya menghukum Arina seperti itu. Diluar ekspektasi memang.

     "Lo tau da-rii ma-naa anjir!" Ucap Arina terbata-bata karena sakit di kepala nya terus menyiksa.

      "Ck, bacot! Makan ga lo! Kalo ga makan by one sama gue di belakang rumah!" Ratna berdecak kesal karena Arina tak kunjung makan.

      "Hm, ya! Ga-lak a-mat"


Arina menerima suapan dari kakaknya, meskipun terlihat garang seperti itu, ia tetap tidak lupa jika Arina adalah adiknya.


***


      "Aaarrgghhhh! Kakk!! Sakitt kaaakk!!" Arina mengerang  sambil memegangi kepalanya karena rasa sakit yang semakin menyiksa, pandangan nya kabur, ditambah dada nya sesak dan kesulitan untuk bernafas.

     "Eh Rin! Lo gapapa? Ayok dah kerumah sakit! Gakuat gue liat lo kek gini anjir!" Ratna yang panik pun segera membuat keputusan. Tak menghiraukan papanya yang telah menghukum Arina tadi pagi.

     "Loh Non? Non Ratna mau kemana? Neng Arina kenapa non?" bik Yanah yang melihat Ratna memapah Arina pun tak kalah panik. Namun pertanyaan Bik Yanah diacuhkan begitu saja. Tak ada waktu untuk menjawab pertanyaan Bik Yanah itu.

***


Hayoloh Arina sakit apa? ada yang tau??

Kalian liat bintang di bawah kann?? tolong pencet yaaa, biar tambah semangat bikin cerita nyaaa hehehe, spam komen juga dong.

Satu kalimat buat papa Reno?

Satu kalimat buat mama Lisa?

Satu kalimat buat Arina?

Satu kalimat buat Ratna?

Kalo ga kasi gue vote sama spam komen nanti disentil ginjal nya loh! hihihi candaa

💗Babayy💗

SPECIAL GIRL AND A LITTLE WOUND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang