01.00

10 2 0
                                    

Holaaa sengg kuu....
Bosen nggak sama cerita ku?
Kok ngga ada yang komen sih...kan aku sedih... 😭😭

Meskipun gaada yang komen tetep aku usahain biar terus update cerita ini. Terus aku bikin cerita kedua, judulnya Alzeynaa. Yang penasaran cung tangan✋✋

Okelah sekian pembukaannya, selamat membaca...

💗Happy Reading💗

***

~Kesabaran ku habis disaat Aku harus mengurus wanita taktahu malu seperti mu~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Kesabaran ku habis disaat
Aku harus mengurus wanita tak
tahu malu seperti mu~

Arkhava Raefan

***

"Arkha jangan bentak cewek...." Ucap Arina sambil mengalungkan tangannya di lengan Arkha.

"Maaf..." Arkha menunduk sembari membisikkan kata maaf kepada Arina.

"Ck!"

Plakk

Sebuah tamparan melayang di pipi Arina. Nisa sangat kesal melihat Arina saat bersama Arkha.

"APA?" Disaat Arkha ingin membalas tamparan dari Nisa, Selyn terlebih dahulu menghalangi tangan Arkha sebelum tangan kekar itu terlepas lebih jauh.

"Ck! Udahlah! Pergi aja yuk!!" Ajak Tsamara pada teman-teman nya.

"Fuck you!" Nisa mengacungkan jari tengah nya sambil menjulurkan lidah.

"Hmm?" Arina hanya berdehem pelan sambil menatap wajah Arkha yang masih tersisa tiga bekas luka sayat yang masih basah itu.

"Arka... sebenarnya itu pipi lo kenapa? lo belum cerita ke gue" Arina menunjuk luka Arkha sambil mengeluarkan ekspresi manja.

"Gapapa, waktu gue disekap sama... siapa itu? Arkhhh intinya itu lah orang nya. Dia ngeluarin pisau kecil, terus ditempelin deh ke pipi gue."

"Iih jahat banget! awas aja ya!!" Arina hanya bisa membatin kesal pada Emira.

"Yaudah yuk ke taman, mumpung belum bel masuk!" Arkha menyeringai tipis pada Arina.

"Hmm okayy!!"

***

"Lo ikut study tour nggak Na?" Arkha menanyakan hal yang sedari tadi berputar di kepalanya.

"Emmm.... belum tau, doain aja biar dibolehin sama papa." Jawab Arina dengan sorot mata penuh harapan.

SPECIAL GIRL AND A LITTLE WOUND (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang