Holaaaa senggg balik lagiii...
Oh iyaa aku pengen banget bilang satuu...
Jangan lupa follow ig afyaa.queen yaa...
Please support me 😁
💗Happy Reading💗
***
~Terkadang kita harus melalui jalan yang bernama luka, agar sampai pada tujuan bahagia~
Arkhava Raefan***
"Kok Arka ngga berangkat sekolah sih..." Gerutu Arina kesal meskipun di hatinya terdapat secuil kegelisahan dengan keadaan Arkha.
Huffttt...
Akhirnya kegelisahan Arina terhempas kan karena melihat Arkha yang muncul dibalik pintu kelas nya.
Arina segera menghampiri Arkha dan bertanya dengan keadaannya apakah baik-baik saja.
"Hai, sorry udah bikin lo bingung. Tadi malem gue ngga sempet ngecas hp, makanya telat jawab pesan lo" Ucap Arkha sambil mengacak-acak pelan rambut panjang Arina.
"iyaa gapapa...emm, luka lo ngga diobatin? kok itu masih basah?"
"Gapapa, dikit doang. Eh ayok ke taman!" Sahut Arkha mengalihkan pembicaraan yang dijawab Arina dengan deheman pelan.
"Lo kemarin kok bisa dapet luka itu? kenapa?" entah mengapa rasanya seperti sudah akrab meskipun baru satu hari mereka saling mengenal.
"Emmm...Gue kemarin di sekap waktu mau cariin lo" Kalimat Arkha terdengar sedikit aneh, namun Arina tidak menemukan keanehan itu dibagian mana.
"Yang nyekap lo siapa?"
"Itu salah satu dari geng nya Nisa...tapi gue ngga tau namanya siapa" Ucap Arkha diiringi bahunya yang sedikit terangkat.
"Bocah nya kaya gimana? eh maksudnya ciri-ciri nya! hehee" Arina terkekeh pelan.
"eumm...Rambut nya pendek sebahu, tapi bukan yang anak kepala sekolah" Jelas Arkha sambil memainkan ujung rok Arina.
"Hmm? Emira kah?" batin Arina sambil memperhatikan luka Arkha. Namun yang diperhatikan malah enak-enakan memainkan ujung rok Arina.
"Heyy!! Jangan ngelamun!!" Arina yang melihat pandangan Arkha kosong pun langsung menepuk lengannya.
"Ehh iya!" Namun tak lama kemudian, tiba-tiba terdengar isakan Arkha namun entah karena apa masalah nya Arina tidak tahu.
"Gapapa...Lo capek ya? Gapapa nangis aja! Jangan ditahan!" Arina tidak kaget dengan keadaan Arkha sekarang. Ia memeluk Arkha sambil mengelus pundaknya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPECIAL GIRL AND A LITTLE WOUND (ON GOING)
Short StoryMenceritakan tentang seorang gadis yang spesial, namun hidup nya tak pernah luput dari yang namanya secuil luka. Arina Putri Asyifa, yang hidupnya penuh dengan banyak rintangan dan penuh drama. Untuk selengkapnya silakan membaca karya aku. Jangan lu...