Judul : Kutukan Sang Lycan dan Darah Suci
Sinopsis :
Atas kekejaman dan tindakan kebuasan mereka, dua Lycanthropes di kutuk oleh Dewi Bulan dengan tidak mengkaruniai keduanya pasangan jiwa dan memaksa mereka menjadi pelindung dan pasangan jiwa dari Makhluk yang mereka anggap paling lemah di bumi.
"Akan menjadi lelucon dan aib jika di dunia supranatural ada yang mengetahui bahwa Lycan terkuat seperti aku berpasangan dengan mahluk paling lemah di dunia ini. Semua Guardian Angel akan mati jika bertemu denganku."
Marrok tidak akan membiarkan hal itu terjadi karena dia tidak ingin darahnya tercemar oleh makhluk rendahan seperti Guardian angel. Tapi Marrok harus melindunginya, jika tidak maka peperangan mematikan akan terus berlanjut.
.................
Tujuh tahun yang lalu, Michelle adalah gadis berusia 17 tahun yang culun sehingga tiga teman sekelasnya yang nakal sangat suka membulinya. Tapi setidaknya gurunya menyukainya karena dia memiliki otak yang cerdas.Sampai suatu malam yang menentukan Michelle bertemu dengan pria itu...
Dengan tubuh bersimbah darah, Michelle berhasil melarikan diri dari kejaran shape- shifter itu. Tanpa sadar, Michelle menabrak tubuh kekar seorang pria tampan yang tidak memiliki eskpresi di wajahnya.
Michelle menatap wajah pria itu sembari bertanya- tanya dalam hati, 'Apakah dia pria yang sama seperti dua pria sebelum nya?" Michelle gemetar karena pemikirannya itu.
Pria itu menerkam wajah tembem gadis remaja itu. Saat itu juga Pria itu mengendus tubuh Michelle yang begitu harum. Naluri kebinatangannya membuatnya ingin meminum darah Michelle.
"Jangan bunuh aku!" Suara lemah Michelle begitu putus asa. Air matanya semakin deras dan ia tidak bisa merasakan kakinya lagi.
Tepat saat Michelle pasrah, tiba-tiba saja pria itu memekik kesakitan, seperti terbakar oleh api ketika tangannya menyentuh darah yang menetes dari luka Michelle. Pria itu langsung melepaskan cengkraman nya.
"Jangan takut, aku tidak akan menyakitimu. Aku hanya ingin tahu siapa sebenarnya kamu gadis kecil. Kenapa kulitku seperti terbakar saat terkena darahmu. ?"tanya pria itu sembari menatap heran kearah Michelle.
Michelle menangis kebingungan karena dia tidak tahu jawaban dari pertanyaan pria itu.
Bab 1. Kutukan Sang Dewi Bulan.
Di tengah malam yang gelap dan dipenuhi oleh bau darah yang menyengat, berdiri dua Lycanthropes dengan tubuh yang besar dan kokoh, dimana tubuh mereka ternodai oleh luka sayatan yang buruk, memar dan lebam. Mata mereka sewarna darah yang diselubungi oleh kebencian.
"Akhirnya kita memenangkan peperangan ini. Dan aku akan menjadi Alpha terkuat di dunia." Longlongan Marrok menggelegar memecahkan kegelapan malam.
Longlongan Marrok Helios disambut longlongan kemenangan dari Lycanthropes yang satunya, dia adalah Robert Helios yang merupakan adik satu-satunya Marrok.
Di sekeliling mereka adalah bukti dari peperangan, bangkai- bangkai bergelimpangan di atas tanah bersama dengan darah mereka yang mengalir seperti sungai.
Burung pemakan bangkai terbang di udara dengan mata mareka yang gelap, sewarna dengan bulu- bulunya.
Peperangan antara Lycanthropes dan Monster telah menghasilkan banyak korban di antara kedua belah pihak dan makhluk- makhluk lainnya.
Hanya untuk mendapatkan kekuatan mutlak sebagai pemimpin dan otoritas. Marrok membantai semuanya termasuk para Guardian Angel yang kematian mereka diperuntukkan sebagai pengorbanan untuk membelenggu kekuatan para Monster.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Rasa(Puisiku)
Adventure?????? Rasa ini terlalu picik untuk mengakui keberadaanya dengan lantang. Iya hanya mampu Menggoyangkan tintaku di atas lembaran demi lembaran kertas dalam sketsa harianku. Ku ceritakan tentang segala rasa yang mendekam dalam jiwa sampai kepada Rin...