001

919 62 14
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Malem-malem gini tuh enaknya tidur atau engga makan mie sambil nonton film. Mending makan Mie dulu dah, baru abis tuh gue molor" Ngomong sendiri jawab sendiri.

Ko ada yang aneh gitu tapi apa yah, bingung.

"Lah kulkas gue kosong anjir gaada isinya, udah cem hati"

Mingyu kemalik seorang cowok keren, kece, berkulit tan agak kebiru-biruan, g.

Dari pada mati kelaparan kan jadi gak kece. Akhirnya mingyu mutusin buat pergi belanja ke supermarket terdekat.

"Harusnya gue bawa motor aja tadi, dari pada gini lama anjir ngga nyampe-nyampe"

Mingyu nyerocos sendiri di jalan sambil nendang-nendang batu kerikil.

Tiba-tiba ada abang-abang yang naek motor berenti, gak abang-abang juga sih, lebih kaya seumuran sama Mingyu.

"Mau bareng nggak om?" Mingyu cengo, ya iyalah masa orang sekeren Mingyu di panggil om sih. Kan sebel.

"Ko bengong sih om? santuy gabakal gue culik kok"

Mingyu mau marah tapi lagi ga mood gimana dong?

"Itu kan udah ada yang ngisi joknya emang masih muat yak?"

"Boti aja, santai ni motor ban nya kaga bakal copot kok" Iya juga sih dari pada Mingyu jalan kaga nyampe-nyampe mending bonceng tiga aja kali yak?

"Serius kagak ngapa-ngapa nih?"

"Kaya sama siapa aja sih lo, tapi lo yang bawa yah gue pegel nih hehe"

"Najis, nyengir" Bukan Mingyu yang ngomong tapi orang yang dari tadi cuma duduk diem di motor.

Akhirnya Mingyu setuju dan Nerima tawaran tuh orang.

"BUSET BRO, PELAN-PELAN SETAN BAWANYA"

Mingyu cuma ketawa ganteng tanpa ngedengerin teriakan dua orang yang dia bonceng.

Mingyu cuma ketawa ganteng tanpa ngedengerin teriakan dua orang yang dia bonceng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lagian siape suruh gue yang bawa_Mingyu Kemalik Slebew.

Perasaan dari tadi mereka bertiga tuh cuma muter-muter naek motor.

"Tujuan lo emang mau kemana sih bro?" Tanya yang punya tuh motor.

"Minimarket" Jawab Mingyu seadaanya.

"Gue wonwoo dan ini yang di belakang namanya Scoups" Mingyu cuma ngangguk-ngangguk aja.

Padahal mah dia lagi bingung ko dari tadi kaya lewat jalan yang sama terus.

"Es apa? Sekop atau Skop?" Aneh bener tuh nama pikir Mingyu.

"Anak bungsu gue mah" Jawab Wonwoo

"Oh iya iya, kenalin nama gue Mingyu"

Keren coy kenalan sambil naek motor mana pada ngang ngeng ngong lagi.

Pas ada turunan yang lumayan tajem, Mingyu panik dong ko remnya blong.

"Woi ini motor lo ko remnya blong sih" Yang di bonceng cuma santai-santai aja nambah bikin panik Mingyu.

"Paling juga kita jumping" Gila mingyu udah keringet dingin denger jawaban yang dia tau namanya itu si sekop sekop.

Paling parah si Wonwoo dia malah bikin Mingyu merinding, masa dia malah ngitung mundur sih kaya mau mati aja Mingyu kan jadi atut.

Apa nih dua orang dedemit atau semacam siluman, pikiran Mingyu udah muter kemana-mana.

Tapi masa ganteng-ganteng gitu siluman sih.

4

3

2

1

Dan...











"Kan, gue bilang juga apa"




••••••••••••••

Mingyu bangun sambil ngecek keadaan badannya. Kaga ada yang luka Mingyu hela nafas bentar nengok kekiri, kekanan, kedepan, kebelakang.

Akhirnya dia nemuin tuh dua orang yang hampir buat nyawanya melayang.

"Ini kita udah di surga?" Mingyu langsung aja nampol tuh orang.

"Anjenk, sakit bego!"

"Lo sengaja yah biar gue juga ikut mati"

"Ko di surga masih ngerasain sakit yah? Ini gue beneran udah mati apa cuma koma" Mingyu pengen nampol lagi Wonwoo tapi dia tahan dulu bentar sambil liat sekelilingnya.

"Lah, kita dimana cok. Serem banget ni rumah atau masion?" Scoups yang dari tadi cuma diem akhirnya ngomong juga.

Mingyu sama Wonwoo juga langsung nengok sekeliling dan bener aja dong mereka sekarang kaya ada di dalem Istana tapi ko disini hawa nya agak serem, bikin merinding.

Tiba-tiba dateng dua orang cewe pake jubah hitem, mata merah, rambut panjang, muka putih pucet, cantik kaga serem iya.

"Tuan, anda diminta untuk segera menemui sang Raja." Setelah ngomong itu, akhirnya tuh cewe dua pergi sambil ngebungkuk sopan.

"LAH, SEJAK KAPAN KITA PAKE BAJU INI"

"Sejak lahir kalo gue mah"

"Mingyu sialan!"

TBC...

TRANSMIGRASI 17 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang